logo


Alami Tanda-tanda Mistis Ini? Bisa Jadi Kuntilanak Sedang Ada di Sebelahmu

Penasaran?

22 Agustus 2019 14:12 WIB

ilustrasi
ilustrasi
dibaca 4739 x

Kuntilanak, sosok yang tak asing lagi di telinga karena keseramannya. Sering digambarkan sebagai wanita berambut hitam panjang dan mengenakan baju putih dan kerap muncul pada malam hari. Berdasarkan informasi yang beredar, sosok ini suka hadir dibalik pepohonan dan berdasarkan mitos pula sosok ini sering mengincar ketuban dari bayi yang baru lahir. Oleh karena itu, mengetahui beberapa tandanya bisa menjadi salah satu pengetahuan kita agar bisa melihat sesosok ini.

Beberapa tanda kedatangan kuntilanak yang wajib kalian ketahui.

1.  Suara kokok ayam


Suka Curi Keperawanan, Inilah Orang Minyak Si Hantu Paling Terkenal di Negara Tetangga

Sudah menjadi rahasia umum bahwa hewan bisa merasakan energi makhluk astral. Jika kalian mendengar suara ayam di malam hari ataupun jika kamu juga mendengar suara anak ayam padahal di sekitar Anda tidak ada yang memelihara ayam. Maka bisa jadi kuntilanak tengah berada disekitar situ.

2.  Gonggongan anjing

Hal ini sudah menjadi rahasia umum. Dikarenakan hewan ini memiliki sensitiivitas yang berbeda dengan manusia. Oleh karena itu, jika ada anjing yang menggonggong padahal pada saat sepi dan tidak ada seorang pun di sekitarnya, maka bisa dipastikan anjing tersebut merasakan kehadiran kuntilanak.

PPSN Gelar FGD Pertanian 4.0, Daryatmo: untuk Tingkatkan Daya Saing Produk Pertanian

3.  Angin berhembus secara tiba-tiba

Angin yang tiba-tiba berhembus dengan kencang sedangkan pada saat itu suasana sedang tenang. Jika kalian pernah merasakan hal semacam itu, itu tandanya ada makhluk astral bisa saja kuntilanak yang sedang lewat di samping kalian. Angin yang berhembus tersebut juga biasanya agak berbeda karena rasanya sangat dingin. Oleh karena itu, jika kalian pernah merasakan hal semacam itu, maka ada baiknya kalian berhati-hati dan tidak melakukan sesuatu hal tercela.

Diduga Ada Kasus Alat Kesehatan, Tipikor Kejati Kalbar Geledah RSUD Ade M Djoen Sintang

4.  Kendaraan terasa berat

Saat mengendarai motor ataupun mobil kemudian terasa aneh terasa berat ketika melintasi daerah pemakaman? Tidak perlu panik dan jangan ‘tancap gas’ tenang dan santai merupakan cara terjitu untuk mengatasi hal semacam ini. Kendaraan berat tersebut biasanya disebabkan adanya makhluk halus seperti kuntilanak yang sedang menumpang di kendaraan kalian.

5.  Tercium bau wewangian

Tanda kedatangan kuntilanak ini biasanya diawali dengan wewangian. Wewangian yang muncul biasanya bau bunga padahal tidak ada seorang wanita di sekitar anda. Jika kalian pernah mencium hal semacam ini, boleh jadi di samping anda ada kuntilanak.

Berikut di atas adalah sedikit dari pertanda-pertanda jika terdapat kuntilanak di sekitarmu, dan mungkin tak banyak dari kamu yang mengetahui hal tersebut.

Ditulis oleh: Rizky Pratama

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Pengen Lihat Hantu dengan Jelas? Ini Lho Caranya, Gampang!

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata