logo


Disebut Jadi Menteri Jokowi, Ganjar Pranowo: Supaya Pak Presiden Punya Kaki-kaki Kuat...

Simak berita selengkapnya

22 Agustus 2019 10:24 WIB

Ganjar Pranowo.
Ganjar Pranowo. Jitunews/Amalia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menanggapi isu yang beredar mengani dirinya  yang disebut-sebut akan menjadi menteri di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf lima tahun mendatang yang terdapat pada selabaran-selabaran.

Ganjar menanggapi dengan santai. Ia meminta selebaran-selebaran tersebut tidak usah diributkan. Dan ia menegaskan bahwa dirinya akan mengurusi Jawa Tengah.

Baca Juga: Getah Getih Dibongkar, Muncullah Batu Kronjong di Bundaran HI, Harganya Bikin Netizen Melongo


Ada Menteri Muda di Kabinet Jokowi, Politis PDIP Minta, "Entar Kursus Dulu"

Reaksi Gibran Saat Jokowi Didoakan Meninggal, Netizen Aja Bilang, "Sabarnya Bagi ke Saya Mas"

"Halah wong selebaran, Mendagri kui urusane presiden (Mendagri itu urusannya pak presiden), aku ngurusi Jawa Tengah wae (saya mengurusi Jawa Tengah saja). PR ne eh okeh banget (PR nya masih banyak sekali)," terang Ganjar yang juga diwartakan Jawa Pos (21/8).

"Saya ngrampungi (menyelesaikan) di sini aja, biar nanti di sana diisi oleh orang yang punya pengalaman dan orang-orang hebat. Nah, kami menerjamahkan di level daerah, supaya pak presiden memiliki kaki-kaki yang kuat untuk mengeksekusi pekerjaannya di daerah," sambungnya.

Saat ditanya mengenai tugas partai yang memintanya menjadi menteri. Ganjar hanya tersenyum. "Halah ditugasi opo (apa), wong tugase kene ya rung rampung kok (tugas di sini belum selesai). Gitu," tukasnya.

Tak Ditawari Menteri oleh Jokowi, PAN: Kita Gak Ngoyo, Gak Ada Lobi Sana-sini

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata