logo


Dibilang Menyesal Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Jawab, "Ternyata Cobaan Jadi Mualaf, Sangat Berat"

Simak berita selengkapnya

22 Agustus 2019 09:38 WIB

DEDDY
DEDDY Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presenter Deddy Corbuzier mengaku sakit hati lantaran langkah yang ia ambil menjadi seorang mualaf banyak dipertanyakan oleh netizen, bahkan ada yang mempertanyakan penyesalan Deddy menjadi seorang mualaf.

Saking merasa sakit, Deddy mengunggah curhatannya di laman Instagramnya (21/8). Di unggahan tersebut, tampak Deddy berfoto bersama dengan Ketua Nahdlatul Ulama (NU), Said Aqil Siradj dan sahabatnya, Gus Miftah.

Baca Juga: UAS Enggan Minta Maaf, JK Bilang, "Banyak Usulan...."


Disuruh Pilh Galih Atau Kriss Hatta, Barbie Kumalasari Akui Bingung, "Adanya Kriss..."

Sandi Tawarkan Bantuan ke Papua, Netizen Bilang, "Kalau Tulus Membantu, Gak Usah di Unggah!!"

Selain itu, terlihat juga unggahan beberapa warganet yang melontarkan pertanyaan soal keyakinan. Kedua unggahan tersebut disertakan keterangan yang ditulis oleh Deddy.

"Sy hrp dibaca smp habis. Pertama, saya mohon maaf sedalam2nya pd siapapun yg tersinggung atas tweet saya kmrn dan dianggapi menuju pada satu tokoh Agama. Saya Mohon Maaf...Tapi Justru tweet saya tujuan nya adlh untuk MENUTUP KESEDIHAN SAYA melihat komen NETIZEN2 di sosmed saya yang tiba tiba bertanya APAKAH SAYA MENYESAL MUALAF? SAKIT MENDENGARNYA..MRK blg: SUKUR skrg kalau LOE/ibu LOE sakit ga bisa naik ambulance lagi gara gra yang lambang salib..ga bisa pake HP lagi Krn yg buat kafir..bla bla..," tulis Deddy.

"Ternyata cobaan seorang Mualaf sangat berat. Itulah akhirnya saya panggil woi Bambang..(buat jawaban ke mereka! bukan untuk satu orang) Krn kalau tujuan nya ke satu org, tiper saya sejak dulu langsung tulis nama org nya tanpa pake perumpamaan lagi. Kalian tahu sifat saya.. itu dia juga MAKANYA yg saya bahas di tweet HANYA masalah Ambulance dan produk buatan NON Muslim..Krn saya yakin betul tdk ada satupun Ustad yg melarang itu...(Dan Ustad yg dimaksud banyak org jelas tidak bicara tentang hal itu) Dan saya juga ga bahas masalah yg heboh skrg ttg Jin Kafir dll Kalian tahu bahkan sebelum saya mualaf, saya selalu membela saudara2 saya yg muslim tiap ada kejadian apapun..Saya jelaskan Islam itu indah," imbuhnya.

"Lihat jawaban org org ke saya di slide ke dua..Betapa sedih nya...Dan mengapa Bisa terjadi? Kalau massalah sikap saya ttg siapapun Ustad yg bicara ttg agama lain dan jadi viral jujur saya ga mau ikutan..kan ilmu saya masih CETEK," tegas Deddy.

Sering Dianggap Hidup Sempurna dengan Gemilang Harta, Nia Ramadhani Buat Pengakuan Mengejutkan

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata