logo


Sandi Tawarkan Bantuan ke Papua, Netizen Bilang, "Kalau Tulus Membantu, Gak Usah Diunggah!!"

Simak berita selengkapnya

22 Agustus 2019 09:05 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Eks Cawapres Sandiaga Uno menghubungi Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani, untuk menanyakan kondisi di Papua pascakerusuhan Manokwari (20/8). Bahkan, ia juga menawarkan bantuan ke Lakotani.

"Maaf saya menganggu. Saya cuma mau memberikan simpati dan prihatin keadaan di sana. Semoga Pak Wagub bisa menjadi sumber kepatuhan dan kesejukan agar keadaan kembali pulih normal. Gimana keadaan di sana sekarang Pak Wagub? Betul kondusif! Fakfak juga saya dengar ya, mudah-mudahan Pak Wagub. Dan apa yang bisa saya bantu Pak Wagub, katakan saja kepada saya. Mari Pak Wagub, sekali lagi maaf menganggu. Salam untuk keluarga, sama semua teman-teman di sana. Waalaikumsalam," ujar Sandi di video yang ia unggah melalui akun Twitternya (21/8).

Baca Juga: Fotonya Dibandingkan dengan Anies Baswedan, Ini Jawaban Ridwan Kamil, "Berarti Kamu..."


Merasa Terhormat Disapa Jokowi di Pidato Kenegaraan, Sandiaga: Memang Kami Bersahabat

Buka Rakornas Humas Seluruh Indonesia, Mensos: Komunikasi Publik Jadi Kunci Keberhasilan

Aksi Sandi yang menawarkan bantuan ke Papua ternyata menimbulkan reaksi beragam dari netizen. Berikut beberapa reaksi netizen yang Jitunews pantau di artikel "Hubungi Wagub Papua Barat, Sandiaga Uno Tawarkan Bantuan" yang tayang di Babe (21/8).

Setiya Wibowo, Kalau tulus membantu gak usah di upload. Bantu aja, kalau di upload2 namanya pamer, seperti lagi kampanye, serasa jadi pejabat.

Miguna, Sudah lewat masa kampanye mas, kasian.

Tak Ditawari Menteri oleh Jokowi, PAN: Kita Gak Ngoyo, Gak Ada Lobi Sana-sini

Muchlis Muchtar, Inilah pemimpin yang ingin carikan solusi, bukan sibuk hujat menghujat. Mari saling menghargai dan jangn menghina. Kita sama-sama manusia bukan makhluk yang lain, kita semua sama.

Ma'ruf Gak Pakai Sarung, Sandiaga Uno Bilang, "Ganteng Banget Pakai..."

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata