logo


Hadiri Muktamar PKB, Ma'ruf Amin: Saya Teringat 20 Tahun yang Lalu

Menurut Ma'ruf Amin, dibawah kepemimpinan Cak Imin, PKB bisa semakin besar

21 Agustus 2019 21:47 WIB

Wapres terpilih Ma\'ruf Amin hadir dalam Muktamar PKB VI PKB di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Rabu (21/8).
Wapres terpilih Ma'ruf Amin hadir dalam Muktamar PKB VI PKB di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Rabu (21/8). Instagram @dpwpkbjateng

"Jadi beliau-beliau ini tahu jiwa, tahu kenapa PKB didirikan, tahu manifesto politiknya PKB, dan untuk apa PKB didirikan. Karena itu saya yakin di bawah kepemimpinan beliau-beliau ini PKB akan semakin besar dan kuat," tuturnya.

Ma'ruf juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader PKB yang turut memenangkannya di Pilpres 2019.

"Saya juga menyatakan terima kasih karena PKB mendukung kami, Pak Jokowi dan saya untuk menjadi calon presiden dan capres dan berjuang memenangkan. Alhamdulilah Pak Jokowi dengan saya akhirnya menjadi pemenang dalam pilpres 2019," kata Ma'ruf.


Lebah Hinggap di Logo PKB, Ini Penjelasan Cak Imin

"Saya berharap peran PKB ke depan terutama dalam menyuseskan program Pak Jokowi dengan saya nawacita. Kedua PKB akan mengambil peran lebih besar, lebih aktif, sebagai partai yang lahir dari rahim nahdlatul ulama tentu yang utama harus mengambil peran seperti yang tadi disuarakan deklarasi Bali yaitu menjaga indonesia ini, dari perpecahan, dari ketidakutuhan baik karena faktor-faktor yang sifatnya kesukuan, kedaerahan, maupun juga adanya ideologi-ideologi yang menyimpang dari kesepakatan-kesepakatan oleh para pendiri bangsa itu. Karena itu PKB harus ada di depan untuk menangkal paham-paham radikalisme, intoleran, maupun paham khilafah," tegas Ma'ruf Amin.

Cak Imin ke Ma'ruf Amin: Memang Kadang PKB Manja

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata