logo


Akui Tidak Takut Dilaporkan, Netizen ke UAS, "Anda Merasa Paling Benar di Dunia Ini?"

Simak berita selengkapnya

21 Agustus 2019 10:34 WIB

Ustadz Abdul Somad
Ustadz Abdul Somad Instagram @ustadzabdulsomad

MEDAN, JITUNEWS.COM - Ustaz Abdul Somad (UAS) mengaku tidak takut atas laporan yang ditujukan kepada dirinya. Pasalnya, yang dikatakan menurutnya adalah sesuai dengan hadist-hadist sohih dalam Islam.

"Saya tidak takut, karena ada umat Islam bersama saya. Saya berceramah di dalam mesjid, di tengah umat Islam menjawab pertanyaan tentang salib, dan menjawab sesuai hadist Islam, dilaporkan saya tidak takut," ujar UAS di Masjid Agung Medan, (20/8).

Baca Juga: Cak Imin ke Mega, "Kadang-kadang Ibu Salah Paham"


Kasus UAS Disamakan dengan Dirinya, Ahok Bilang, "Harusnya Kalau...."

Undang UAS untuk Klarifikasi, MUI: Kami Ingin Menggali Informasi dari Beliau

Pernyataan UAS tersebut ditanggapi pula oleh netizen. Berikut beberapa komentar netizen yang Jitunews pantau di artikel "UAS: Silakan Lapor, Saya Tidak Takut!" yang tayang di Babe (20/8).

BaBe BoBo, Tidak takut tapi kok sebut umat Islam bersamanya, berarti kau tuh mengendalikan umat, bukan atas nama pribadi kau sendiri, wkwkwk.

Jack, Anda boleh menjawab tapi bukan dengan kata-kata seperti itu!! Sangat tidak pantas! Anda kira Anda siapa? Merasa paling benar di dunia ini?

Nomor Siaw, Ya, ente belum mendekam di balik jeruji besi, makanya bisa bilang gak takut. Nanti ujung-ujungnya nangis, minta maaf bilang khilaf lah, bawa massa sama oras ke jalanan, basi lah bosku.

Pelapor UAS Dilaporkan Balik oleh Tim Pembela Ulama, Netizen: Jurus Andalan Unta Gurun!!

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata