logo


Pelapor UAS Dilaporkan Balik oleh Tim Pembela Ulama, Netizen: Jurus Andalan Unta Gurun!!

Simak berita selengkapnya

21 Agustus 2019 10:06 WIB

Ustaz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad JawaPos

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekelompok orang yang mengaku sebagai Pecinta Ustaz Abdul Somad (UAS) yang juga tim pembela ulama melaporkan balik Sudiarto ke Bareskrim Polri atas dugaan pencemaran nama baik.

Kuasa hukum tim mereka, Pitra Romadoni mengatakan bahwa Sudiarto telah mencemarkan nama baik UAS karena telah menyebarkan laporannya.

Baca Juga: Jadi Underpass Terpanjang, Kementerian PUPR Percepat Penyelesaian Underpass NYIA


Ribuan Pengacara Bersedia Dampingi UAS, Netizen Bilang, "Hanya Sebatas Penggembira Saja"

Bangun PLTSa, Kementerian PUPR Lakukan Revitalisasi TPA Sarbagita Suwung

"Dasar dan laporan tersebut karena kita merasa nama baik Abdul Somad sudah tercemar dengan adanya bukti laporan polisi. Kalau memang dia mau melaporkan ke polisi, silakan melaporkan begitu, tetapi jangan dipermalukan seperti ini," terang Pitra yang juga diwartakan Kompas.com (20/8).

Pelaporan balik ini ditanggapi beragam oleh netizen. Berikut beberapa komentar netizen yang Jitunews pantau di artikel "Pelapor Abdul Somad Dilaporkan Balik ke Polisi oleh Tim Pembela Ulama dan Aktivis" yang tayang di Babe (20/8).

Sucipto, Jurus andalan unta gurun, lapor balik.

Akui Ikut Kepung Asrama Mahasiswa Papua Karena Diajak, Netizen ke FPI, "Gak Perlu Cari Kambing Hitam"

Parlind Emmanuel, Loh, ini kok lucu ya, siapa yang melakukan ujaran penghinaan pelecehan terhadap agama, malah dibela. Jika itu terjadi dengan agamanya, pasti demo berjilid-jilid.

Gulo, Hahaha, akibat sering bolak balik ke gurun pasir nih, lapor melapor jadinya. Kalau manusia yang gentle dan beriman pasti tulus dan rela menerima apapun risikonya.

Kasus UAS Disamakan dengan Dirinya, Ahok Bilang, "Harusnya Kalau...."

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata