logo


3 Kunci Sukses Investasi Saham ala Lo Kheng Hong

Apa saja?

20 Agustus 2019 15:38 WIB

Lo Kheng Hong
Lo Kheng Hong Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lo Kheng Hong merupakan seorang investor saham sukses dari Indonesia, bahkan dirinya disebut sebagai Warren Buffett dari Indonesia.

Pria kelahiran 20 Februari 1959 silam ini meraih kesuksesan di dunia saham tidak dengan mudah lho. Ia benar-benar melakukannya dengan tekun untuk selalu belajar dan menginvestasikan uangnya di pasar modal.

Lo Kheng Hong pertama kali kenal dengan dunia saham pada tahun 1989 diumurnya yang ke-30 tahun. Kemudian ia mulai rajin menyisihkan gajinya untuk stabil membeli saham agar bisa selalu jalan terus.


Wow! 10 Kata ini Berasal dari Bahasa Portugis Loh!

Kini ia tinggal menikmati keuntungan investasi saham yang ia lakukan selama bertahun-tahun.

Lantas apa saja sih yang bisa bikin Lo Kheng Hong sesukses saat ini? berikut 3 kunci sukses dari Lo Kheng Hong yang dikutip dari Finansialku.com (20/08).

1. Manajemen perusahaan yang baik

Ia melihat terlebih dahulu perusahaan tersebut memiliki manajemen yang baik atau tidak. Jadi ia tidak asal menanamkan uangnya di perusahaan-perusahaan.

2. Pilih perusahaan yang memiliki laba besar

Kalau kita memiliki perusahaan yang untung besar, kita seakan memiliki mesin pencetak uang. Semakin besar labanya, maka semakin besar harga sahamnya.

3. Selain laba besar, Perusahaan tersebut labanya juga harus tumbuh

Lo Kheng Hong menyarankan agar melihat keuangan perusahaan terlebih dahulu. Apakah labanya terus bertumbuh dari tahun ke tahun atau tidak.

Terungkap! Inilah 5 Hal yang Dipikirkan Pria Saat Melihat Payudara Wanita!

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma