logo


Meluncur Bulan Depan, nubia Red Magic 3S Gunakan Chipset Tertinggi Qual

Smartphone ini membawa begitu banyak peningkatan dari seri sebelumnya.

19 Agustus 2019 23:09 WIB

Nubia Red Magic 3
Nubia Red Magic 3 engadget

JAKARTA, JITUNEWS.COM - nubia pada bulan Mei 2019 telah merilis smartphone gaming terbarunya, nubia Red Magic 3. Nah! Menurut sumber yang dekat dengan nubia, flagship gaming berikutnya yang akan diluncurkan adalah nubia Red Magic 3S.

Kabar terbaru yang tak kalah menarik untuk kita ketahui adalah bulan peluncuran nubia Red Magic 3S. Dikatakan, smartphone gaming ini akan meluncur pada bulan September 2019. Peningkatan yang cukup signifikan yang akan dilakuan oleh nubia adalah menyangkut SoC yang akan dibenamkan.

Seperti dilansir DroidLime, nubia Red Magic 3S disebut-sebut akan datang dengan chipset kelas atas terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855+. Untuk mengingat kembali, nubia sudah mengonfirmasi pada bulan Juli 2019 lalu bahwa mereka akan merilis smartphone dengan chipset Snapdragon 855+ dan dikatakan, smartphone ini akan mengincar pasar internasional.


Akibat Kerusuhan, Kominfo Bikin Jaringan di Papua Lelet

Besar kemungkinan, nubia akan memboyong Red Magic 3S ke pasar internasional bersama dengan nubia Z20 yang baru-baru ini telah dirilis. Jadi, kemungkinan besar Red Magic 3S akan dijual bersama dengan nubia Z20 ke pasar internasional mulai bulan depan.

Menyangkut soal desain, sepertinya Red Magic 3S tidak bakal banyak mengalami perubahan dibandingkan dengan Red Magic 3. Jadi, peningkatan yang cukup mencolok sepertinya langsung menyasar SoC yang disematkan. Dikatakan, SoC Snapdragon 855+ tentunya bakal mendongkrak performa smartphone gaming flagship ini.

Jadi, cukup masuk akal jika nubia ingin mengambil keuntungan dari peningkatan kinerja prosesor yang ditawarkan. Sayangnya, belum ada spesifikasi detail mengenai smartphone ini. Diharapkan, Red Magic 3S juga mempertahankan fitur terbaik yang dimiliki Red Magic 3, seperti tombol pemicu tekanan-sensitif, baterai dan kipas pendingin internal.

Wow! Jokowi Punya Mobil "Spesial" Loh? Mobil Ini Tahan...

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu