logo


Wow! Jokowi Punya Mobil "Spesial" Loh? Mobil Ini Tahan...

Berikut ulasannya.

19 Agustus 2019 21:23 WIB

Joko Widodo
Joko Widodo Twitter @jokowi

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dalam menjalankan aktivitasnya sebagai Presiden RI, Jokowi selalu didampingi mobil "spesial".

Mobil "spesial" ini membuat penumpangnya tidak pernah gentar meninjau lokasi-lokasi berbahaya. Seberapa hebatkah mobil andalan RI-1 ini?

Tahan Peluru - Mobil Mercedes S600 Guard milik Jokowi dilapisi logam khusus dan kaca anti peluru. Hal ini membuat orang di dalamnya tak tersentuh rentetan peluru dari luar.


Mau Usir Kantuk Tanpa Kopi? Coba Lakukan Hal Sederhana Berikut!

Tahan Peluru Kendali - Mobil canggih yang sudah dipakai sang raja blusukan sejak 2014 ini juga anti peluru kendali baik dari atas, samping, depan atau belakang. Marcedes-Maybach telah meng-upgrade S600 Guard dengan versi terbaru bersertifikat VR 100 yang diklaim paling aman di dunia.

Tahan Serangan Bom Tersembunyi - Serangan dari sisi yang terlihat tentunya mudah diprediksi. Hal itu berbeda jika serangan datang dari arah yang tak terduga.

Untuk itulah mobil anti serangan teroris dibuat dengan rangka baja khusus sehingga mampu melindungi serangan dari bawah yang disebabkan oleh bom tersembunyi atau ranjau.

Selain aman dari serangan, mobil andalan presiden Joko Widodo ini juga diklaim sangat nyaman dan mempunyai interior mewah berkelas. Bagaimana? Tertarik mencoba Kawan Jitu?

Akibat Kerusuhan, Kominfo Bikin Jaringan di Papua Lelet

Halaman: 
Penulis : De Sukmono