logo


Diincar Klub Besar, Christian Eriksen Akan Dipertahankan Tottenham Hotspur

Spurs beberapa kali diklaim memasang harga Eriksen pada angka 80 juta sampai 130 juta pound.

19 Agustus 2019 20:41 WIB

Christian Eriksen
Christian Eriksen Metro.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Christian Eriksen diklaim menjadi salah satu pemain yang masuk dalam incaran Real Madrid untuk meningkatkan kualitas skuat mereka di lini tengah. Dia menjadi opsi selain Paul Pogba dari Manchester United.

Tetapi pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu tidak akan dilepas oleh Tottenham Hotspur dengan mudah meskipun kontraknya hanya tersisa satu musim saja.

Seperti dilansir dari 90Min, Spurs beberapa kali diklaim memasang harga Eriksen pada angka 80 juta sampai 130 juta pound. Keadaan ini membuat Real Madrid tidak dapat mendatangkannya mengingat mereka masih mempertahankan Gareth Bale dan James Rodriguez, serta telah menghabiskan biaya yang cukup tinggi untuk mendatangkan beberapa pemain baru.


Tak Ada Perkembangan, Neymar Diprediksi Bertahan dengan PSG

Football Espana mengabarkan bahwa kesulitan bagi Los Blancos untuk mendatangkan Eriksen akan membuat pemain asal Denmark itu bertahan dengan Spurs hingga akhir musim 2019/20. Ketika kontraknya dengan tim London Utara itu berakhir, ia akan langsung berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Eriksen sudah tampil dalam dua pertandingan Premier League dengan Spurs. Tetapi masa depannya hingga kini masih belum jelas walau pemain berusia 27 tahun itu juga terbuka terhadap kemungkinan untuk memperpanjang kontrak dengan tim yang dibelanya sejak 2013 itu.

Coutinho Resmi Berseragam Bayern Munchen

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu