logo


Jangan Mau! Ini 5 Pertanda Pria Hanya Memanfaatkan Wanita

Mungkin kamu juga mengalami hal ini. Segeralah keluar dari kondisi tersebut.

19 Agustus 2019 20:00 WIB

ilustrasi
ilustrasi Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tidak semuanya tulus, terkadang seorang pria yang mendekati wanita hanya untuk memanfaatkannya saja. Rasanya, sulit sekali melihat kenyataan kalau pria tersebut sering kali menggombalimu dengan kata-kata romantis. Kata-kata tersebut kerap kali membuat logika kita buta.

Penting sekali bagi kita untuk membedakan mana pria yang tulus mencinta atau hanya sekedar memanfaatkan kamu. Oleh karena itu, simak baik baik pertanda kalau priamu sebenarnya hanya memanfaatkan dirimu.

1. Tidak pernah mengganggapmu serius


Pria Wajib Waspada! Ternyata Wanita Sering Selingkuh saat Menginjak Usia Segini

Pria yang memanfaatkan wanitanya cenderung tidak serius dalam menjalani hubungan. Tentunya, dia tidak membentuk hubungan karena cinta yang tulus, tapi karena ada maunya. Hal inilah yang menyebabkan dia tidak sayang denganmu, sehingga tidak benar benar serius denganmu.

2. Kerap berpura-pura

Si pelaku tentu melakukan sandiwara agar sifat aslinya tidak terungkap. Sandiwara atau kepura-puraannya biasanya tampak dari perilaku dan kata katanya. Dia mungkin sering membuaimu dengan kata kata manis. Yang paling bisa kamu nilai adalah kata-katanya.

3. Tidak modal

Jika dia hanya memanfaatkanmu, maka dia tidak akan mau rugi. Saat makan bersama, dia cenderung ingin ditraktir. Dia juga kelihatannya jarang memberikan hadiah, karena tentunya hadiah akan mengeluarkan uang dari dompetnya. Jadi, hadiah terbaik yang bisa dia berikan untuk membutakanmu adalah rayuan manis yang berlebihan.

4. Datang kalau ada maunya

Orang seperti ini tentunya datang kalau dia sedang butuh sesuatu darimu. Bukannya karena kangen atau sayang, tapi mungkin karena mengincar uang atau hal lain dari dirimu. Coba perhatikan motifnya saat dia ingin bersamamu. Motifnya menunjukkan tujuannya berpacaran denganmu.

5. Kerap berbohong

Untuk menutupi segala siasat busuknya, dia cenderung berbohong. Dia menggunakan kebohongan agar maksud sebenarnya tidak terbongkar. Misalnya, ketika kamu memergokinya bersama wanita lain, dia akan mencari seribu alasan untuk menunjukkan bahwa dia setia padamu.

Salah satu tanda bahwa dia berbohong adalah alasannya tidak masuk akal dan tidak logis sama sekali. Kamu tentunya juga dapat melihat mata dan ekspresinya. Orang yang sedang berbohong cenderung tidak berani melakukan kontak mata dan ekspresinya terburu buru.

Kulit Cantik Tak Perlu Mahal, Cukup Gunakan Bahan Ini Secara Rutin

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu