logo


Hingga Saat Ini, Luffy Masih...

Ada apa dengan Luffy?

19 Agustus 2019 17:17 WIB

Luffy Usopp
Luffy Usopp Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Karakter utama serial One Piece, Monkey D. Luffy alias Luffy si Topi Jerami saat ini telah disejajarkan dengan para Yonko.

Hal itu dibuktikan dengan julukan baru Luffy di media massa, yakni Kaisar ke-5 Dunia Baru.

Keberhasilannya mengalahkan Doflamingo, Cracker, dan Katakuri pun membuat nilai buruannya melambung menjadi 1.5 miliar berry.


Wow! Turki adalah Negara Mayoritas Muslim dengan Militer Terkuat di Dunia! Lihat...

Namun dari percakapan para fans dan pengamat One Piece, terungkap bahwa Luffy sebenarnya masih sangat lemah jika dibandingkan para Yonko.

Luffy bahkan belum terbukti pernah menang secara telak dari para Top Commander Yonko, seperti Cracker, Katakuri, King, Queen, dan Jack.

Selain itu, Luffy hanya kuat jika telah berubah ke bentuk lain seperti Gear 4th. Sedangkan pada kondisi normal tanpa perubahan, Luffy terbukti tidak mampu menandingi Cracker dan Katakuri bahkan dihajar oleh Doflamingo.

Sedangkan tokoh-tokoh kuat lain seperti Mihawk, Marco, Katakuri, Cracker, Jack dan para Admiral sudah terbukti kuat tanpa harus berubah wujud.

Jadi, benarkah Luffy memang masih tergolong lemah dan berada di level commander biasa tanpa bantuan transformasi Gomu-Gomu no Mi-nya? Menurut Kawan Jitu?

Gila! Gabungan Pesawat Fighter/Interceptor Rusia dan China Kalah dari Negara Satu Ini!

Halaman: 
Penulis : De Sukmono