logo


Coutinho Resmi Berseragam Bayern Munchen

"FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih kepada Philippe Coutinho atas komitmen dan dedikasinya, dan klub ingin mengucapkan semoga sukses untuk karier barunya,"

19 Agustus 2019 16:36 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Philippe Coutinho resmi bergabung dengan Juara Liga Jerman Bayern Munchen dengan status pinjaman dari Barcelona selama satu musim. Bayern punya opsi untuk membeli Coutinho di akhir musim 2019/2020.

Pihak Barcelona melalui situs resmi klub memastikan Coutinho akan bergabung dengan Bayern sepanjang musim 2019/2020. Bayern akan membayar 8,5 juta euro dan gaji Coutinho untuk satu musim ke depan.

Bayern juga punya opsi untuk membeli Coutinho dengan harga 120 juta euro di akhir musim ini. Barcelona mengucapkan terima kasih atas jasa Coutinho selama 1,5 musim di Blaugrana.


Bad News! Messi Belum Pulih, Kini Barca Terancam Kehilangan Penyerang Andalannya Karena Cidera

"FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih kepada Philippe Coutinho atas komitmen dan dedikasinya, dan klub ingin mengucapkan semoga sukses untuk karier barunya," demikian pernyataan resmi Barcelona.

Dibeli dari Liverpool pada Januari 2018, Coutinho tampil di 75 pertandingan bersama Barcelona dan mencetak 21 gol dan 11 assist. Pemain asal Brasil itu mengoleksi dua gelar Liga Spanyol, satu Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Coutinho sudah dikabarkan akan dilepas Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Mantan pemain Inter Milan itu sempat dikabarkan menjadi alat tukar Barcelona untuk mendapatkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Tak Ada Perkembangan, Neymar Diprediksi Bertahan dengan PSG

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu