logo


Disuruh Pilh Galih Atau Kriss Hatta, Barbie Kumalasari Akui Bingung, "Adanya Kriss..."

Simak berita selengkapnya

19 Agustus 2019 09:20 WIB

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari Kompas.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Barbie Kumalasari akhir-akhir ini sempat diberitakan dekat dengan Kriss Hatta. Apalagi Kumalasari kepergok membawakan makanan ke Kriss Hatta di penjara.

Hal tersebut membuat Kumalasari angkat bicara. Ia justru berujar bahwa sosok Kriss adalah orang yang kuat dan tenang dalam menjalani proses hukum.

Baca Juga: Bela UAS dari Video Hina Salib, Waketum Gerindra Bilang, "UAS Itu Baik Hati, Lembut, Santun"


Mantan Istri Dipacari Roy Kiyoshi, Aming: Enggak ah..

Dukung dan Bela UAS, Pejabat MUI Ini Bilang, "Ada Puluhan Juta Umat Islam Sayang Padamu"

"Dia menurutku orang yang kuat ya. Mungkin sama kayak aku lah, sekarang kan dia banyak dihujat, ada yang pro dan kontra. Tapi kan dia juga tetap taat hukum, tetap menjalani, tenang. Itu bagus lah untuk kontrol diri menghadapi situasi yang sangat besar," ujar Kumalasari di Gedung Trans TV, Jakarta (16/8).

Saat disuruh memilih antara Galih Ginanjar dan Kriss Hatta, Kumalasari mengaku bingung. Tetapi, jika dirinya belum mengenal Galih, ia akan memilih Kriss.

"Gue bingung milih siapa. Tapi kalau belum kenal Galih ya pilih Kriss Hatta kali ya. Kan belum kenal Galih adanya Kriss Hatta, gitu aja," paparnya.

Gerindra Klaim Perjuangkan Pemindahan Ibu Kota, NasDem Bilang, "Pak Jokowi yang Ambil Langkah"

Bahkan, ia mengaku saat menjenguk suaminya, Galih. Ia juga sempat mengobrol dengan Kriss soal kabar yang menyebutkan mereka pacaran.

"Ya nggak apa-apa diajak jalan kemarin aku juga cerita ke Krisss Hatta soal kita digosipkan pacaran, ketawa dia. Itu di depan Galih aku ngomongnya," tukasnya.

Klaim Suaranya Masuk Rekor MURI, Barbie Kumalasari: Banyak Konser Gue di Seluruh TV

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata