logo


Tak Ada Perkembangan, Neymar Diprediksi Bertahan dengan PSG

"Kami belum menemukan solusi terkait masa depan Neymar, tetapi hubungan di antara saya dan dirinya masih tetap sama," ujar manager PSG.

18 Agustus 2019 20:54 WIB

Neymar
Neymar Goal.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Membahas spekulasi kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain seakan tak ada habisnya. Mengingat dirinya terus menerus dikaitkan dengan pintu keluar klub dan ingin segera kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Peluang untuk melihat Neymar bereuni dengan Lionel Messi memang sempat terbuka lebar, terlebih beredar kabar jika Barca sudah mengirim perwakilan ke Paris untuk membuka negosiasi terkait kepindahan sang pemain. Sayang, setelah diskusi alot selama empat jam, belum juga tercapai kesepakatan di antara kedua belah pihak.

Walau demikian, tak sedikit yang memprediksi jika Neymar akan tetap angkat kaki dari Parc des Princes, terlebih di laga tandang kontra Rennes, dirinya juga tidak ada di dalam skuat.


Peringkat Madrid Diatas Barca, Ramos: "Itu Karena Kami Tampil Hebat..."

Namun kini sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh Thomas Tuchel selaku manajer PSG, menurutnya Neymar masih berpotensi untuk bertahan dan menjadi bagian dari skuatnya musim ini andai tak juga tercapai kesepakatan dengan klub manapun.

"Kami belum menemukan solusi terkait masa depan Neymar, tetapi hubungan di antara saya dan dirinya masih tetap sama. Hal tersebut (spekukasi terkait masa depan) adalah masalah antara dia dan pihak klub," ujar Tuchel seperti dilansir 90Min.

"Jika masih belum juga ditemukan solusi, maka Neymar akan tetap bertahan di Paris Saint-Germain. Dia juga masih memiliki sisa kontrak selama tiga musim," tambah pria asal Jerman tersebut.

Menarik untuk menunggu keputusan apa yang akan diambil eks pemain Santos tersebut soal masa depannya, terlebih bursa transfer untuk klub-klub asal Spanyol baru akan berakhir pada 2 September mendatang.

Bad News! Messi Belum Pulih, Kini Barca Terancam Kehilangan Penyerang Andalannya Karena Cidera

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu