logo


Peluncuran Huawei Mate X Kembali Ditunda, Kenapa?

Huawei sendiri pertama kali mengumumkan keberadaan Mate X ke publik di gelaran MWC 2019 dan rencananya dipasarkan pada Juni kemarin.

18 Agustus 2019 20:34 WIB

Huawei Mate X
Huawei Mate X Tek.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Persaingan pasar smartphone lipat nampaknya harus menunggu lebih lama untuk memanas. Pasalnya, kehadiaran Huawei Mate X harus diundur lagi. Mengapa?

Berdasarkan informasi resmi yang diterima oleh Tech Radar, Minggu (18/8), Huawei masih mempertimbangkan jadwal peluncuran, apakah akan diluncurkan pada September atau November tahun ini.

Namun kemungkinan dari dua bulan tersebut, November disebut-sebut akan jadi waktu yang tepat untuk memasarkan ponsel layar lipat pertama buatan Huawei ini.


Aturan IMEI Smartphone Tak Jadi Dilakukan Besok?

"Kami mempercayai kalau sumber kami benar dan itu ditetapkan pada November, mengingat informasi kami itu datang langsung dari Huawei selama acara pers di kantor pusatnya Huawei," tulis Tech Radar dilansir dari INETdetik, Minggu (18/8).

Belum diketahui secara pasti, apa yang melatarbelakangi Huawei kembali menunda kembali perilisan Mate X.

Lantas berapa harga Huawei Mate X? Ponsel layar lipat 5G itu dihargai 2.299 euro untuk varian 8GB+512GB (RAM/ROM) atau sekitar Rp 36,6 juta jika dikonversi ke rupiah.

Namanya Tak Lagi Terdengar, Motorola Tiba-tiba Rilis Ponsel Anyar

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu