logo


Mario Mandzukic Tinggal Selangkah Lagi Gabung Bayern Munchen

Bayern dapat mendatangkan Mandzukic dari Juve apabila mengajukan tawaran senilai 10 sampai 15 juta euro.

18 Agustus 2019 12:41 WIB

Mario Mandzukic
Mario Mandzukic Indosport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bayern Munchen akan mendapatkan pemain pinjaman dari Bacrcelona, yakni Philippe Coutinho. Manajemen klub tersebut nampak akan segera mengakhiri operasi mereka pada bursa transfer musim panas 2019 setelah berusaha dalam waktu yang cukup lama untuk mendapatkan pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap.

Namun, beredar kabar bahwa Bayern Munchen masih berpeluang mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer musim panas 2019 di Bundesliga ditutup pada Senin (2/9) waktu setempat.

Dilansir dari Football Italia, Bayern diklaim memiliki keinginan untuk mendatangkan Mario Mandzukic dari Juventus. Tim asuhan Maurizio Sarri itu memang perlu mengurangi jumlah pemain dalam skuat mereka setelah tidak dapat melepas Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.


Dulu 'Diusir', Kini Bale Akan Bertahan di Real Madrid, Ini Alasannya

Kepindahan Mandzukic dari Juventus ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini bisa dikatakan tinggal menyelesaikan beberapa hal lagi untuk sepakat.

Jika benar meninggalkan Juventus, Mandzukic berarti mengakhiri masa baktinya selama empat tahun di Turin dan kembali ke klub lamanya yang dia bela dari tahun 2012 hingga 2014 lalu.

Die Roten masih memiliki peluang untuk mendatangkan Mandzukic yang sudah pernah membela Bayern pada 2012 hingga 2014. Bayern dikabarkan sedang melanjutkan proses negosiasi untuk mencoba merekrut pemain berusia 33 tahun tersebut.

Puncaki Klasemen, Jurgen Klopp Merasa Semua Orang Ingin Liverpool Terpeleset

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu