logo


MS Glow, 'Senjata' Tampil Kinclong dan Glowing Bak Artis Korea

Klinik kecantikan yang tersebar di 5 kota besar di Indonesia ini menawarkan perawatan lengkap, aman, dan menyediakan variasi harga yang beragam.

18 Agustus 2019 12:05 WIB

Latifah Nuraeni, selaku Manager MS Glow Beauty Aesthetic Clinic Bandung
Latifah Nuraeni, selaku Manager MS Glow Beauty Aesthetic Clinic Bandung Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seiring kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup sehat, membuat produk perawatan kecantikan berbahan alami yang aman juga semakin berkembang pesat.

Bak gayung bersambut, brand-brand skin care lokal pun kini bermunculan, dan kehadiran mereka dapat dikatakan menandingi produk-produk kecantikan yang diunggulkan dunia. Nah, salah satu produk skin care lokal yang menjadi primadona saat ini adalah rangkaian produk kecantikan dari MS Glow Aesthetic Clinic.

Klinik kecantikan yang tersebar di 5 kota besar di Indonesia ini menawarkan perawatan lengkap, aman, dan menyediakan variasi harga yang beragam. Sehingga tak sedikit para selebriti jatuh hati dengan klinik yang pemilik dan pendirinya adalah dua sahabat, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala itu.


Tak Seperti Wanita, Ini 7 Cara Perawatan Wajah bagi Pria

Selain klinik, MS Glow juga menghadirkan produk rangkaian perawatan-perawatan kulit sesuai dengan jenisnya. Mulai dari produk perawatan untuk kulit berjerawat, kulit di atas usia 30 tahun, kulit kering, dan juga senjata untuk selalu tampil kinclong dan glowing bak artis korea.

Latifah Nuraeni selaku Manager MS Glow Beauty Aesthetic Clinic Bandung, mengatakan, MS Glow mempunyai visi dan misi yaitu menjadikan wanita Indonesia menjadi lebih cantik, sehat, dan cerah.

“MS Glow merupakan produk skin care dan kosmetik yang telah mendapatkan sertifikat BPOM dan Halal, yang merupakan standar untuk produk yang diedarkan secara resmi dan aman untuk para konsumen. Segmentasi produk kami universal, range usianya sendiri dari 17 hingga 60 tahun, tanpa terkecuali ibu hamil dan menyusui, karena sekali lagi kami tegaskan produk MS Glow ini aman,” papar Latifah saat ditemui di kawasan Mesjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019).

Soal keunggulan, kata Latifah, berbeda dengan skin care lain yang beredar di pasaran, MS Glow memaksimalkan perawatan kulit wanita Indonesia tak hanya dari luar saja, tapi juga merawat dari dalam dengan ragam tindakan yang ada di klinik kecantikannya.

Latifah pun mengatakan, di klinik MS Glow, pihaknya menyediakan berbagai macam perawatan kecantikan kulit yang dilakukan langsung oleh dokter spesialis kulit dan ahli kecantikan, dan dibantu oleh para beauty terapis yang telah berpengalaman.

Adapun, beberapa signature treatment di klini MS Glow antara lain Silk Peel Facial treatment, Viora Laser Treatment. Vampire facial dan yang paling terkini adalah HIfu Treatment. Sementara itu satu hal yang harus dijadikan patokan pemilihan klinik adalah standar keamanan dan profesionalitas pekerjaanya.

“Yang jelas, bedanya dengan yang lain kita membantu konsumen merawat kulitnya dari dalam, yakni kita punya klinik dan bisa melakukan tindakan dengan dokter dan perawat yang profesional dalam bidang kulit. Klinik kita juga hanya memakai alat berstandar internasional, dan yang jelas alat kita ini sudah FDA approved. Jadi, nggak perlu khawatir,” jelas Latifah.

Latifah menuturkan, saat ini perawatan kulit yang paling diminati di MS Glow Aesthetic Clinic adalah perawatan facial Hollywood menggunakan diamond dan serum yang bermanfaat untuk kulit kusam bekas jerawat dan flek serta perawatan slikpeel menggunakan teknologi dermalinfussion dengan cara mengelupas sel-sel kulit mati dan menanamkan serum tertentu untuk merevitalisasi kulit dari dalam.

Tak hanya itu, perawatan lain yang menjadi favorit customernya adalah treatment facial Hollywood menggunakan diamond dan serum yang bermanfaat untuk kulit kusam bekas jerawat dan flek.

“Treatment slikpeel menggunakan teknologi dermalinfussion dengan cara mengelupas sel-sel kulit mati dan menanamkan serum tertentu untuk merevitalisasi kulit dari dalam. Untuk perawatan yang unik yang paling sering dilakukan oleh pelanggan adalah infus cromosome merupakan metode infus cairan yang berisi vitamin dan antioksidan yang diberikan secara intravena untuk memutihkan kulit,” beber Latifah.

Lebih jauh, ia mengungkapkan, prospek bisnis skin care dan klinik kecantikan ini ke depannya akan sangat potensial.

“Prospeknya akan cerah. Kami yakin bisnis ini sangat potensial. Karena segmentasi pasar kami universal. Sederhananya, tampil cantik sehat sudah menjadi kebutuhan setiap wanita, bukan lagi keinginan atau kebutuhan mewah. Kami berharap MS Glow Beauty Aesthetic Clinic ini menjadi trend setter dan menjadi tujuan utama oleh wanita-wanita di Indonesia,” imbuh Latifah.

Dari segi pemasaran, kata Latifah, MS Glow dijual di jejaring online maupun lewat offline. MS Glow pun kini telah memiliki hampir 5.000 agen di seluruh Indonesia. Dan, untuk bergabung menjadi agen MS Glow, sambung Latifah, cukup membeli paket produk MS Glow dengan jumlah tertentu mulai 100 paket.

"Untuk di online kita jual di lapak-lapak e-commercce seperti Shopee, Tokopedia, dll. Sedangkan untuk offline bisa dibeli di klinik-klinik kami di 5 kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, dan Bali," pungkas Latifah.

Kulit Cantik Tak Perlu Mahal, Cukup Gunakan Bahan Ini Secara Rutin

Halaman: 
Penulis : Riana, Admin