logo


Kalah dari Athletic Bilbao, Gerard Pique: Ini Bagus Bagi Kami

Barcelona harus menelan kekalahan atas lawannya Athletic Bilbao dengan skor 0-1

18 Agustus 2019 06:52 WIB

Gerard Pique.
Gerard Pique.

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Raksasa La Liga, Barcelona harus menerima kekalahan di laga perdana musim 2019/2020. Skuat asuhan Ernesto Valverde menelan kekalahan atas lawannya Athletic Bilbao dengan skor 0-1.

Di sepanjang laga, Blaugrana tampil kurang maksimal. Terbukti mereka jarang menciptakan peluang yang mengancam gawang Unai Simon. Nampaknya, absennya megabintang Lionel Messi menjadi faktor utama mengapa Barca kesulitan mencari celah untuk mencetak gol.

Akhir laga, bek andalan Barca, Gerard Pique pun menyatakan jika Los Leones memang pantas meraih kemenangan atas penampilan apik yang diperlihatkan mereka.


Legenda Barcelona Anggap Kedatangan Neymar Justru Bisa Menghancurkan Tim

"Selalu sulit untuk meraih kemenangan di San Mames (stadion Bilbao). Sejak awal, mereka selalu menekan kami dan secara fisik mereka lebih baik. Meskipun di babak kedua agak sedikit menurun," ujar Pique dikutip dari 90Min.

"Pada akhirnya menang atau kalah ditentukan oleh detail pertandingan. Hari ini kami kalah dan kekalahan ini bagus bagi kami, karena lebih baik kalah sekarang daripada kalah di akhir musim," tutupnya.

Kabar buruk juga kembali menerpa skuat asuhan Valverde usai Luis Suarez mengalami cedera di pertengahan babak pertama.

Mana yang Lebih Bersinar di La Liga 2019/2020, Griezmann, Hazard atau Joao Felix?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu