logo


Peroleh Penghargaan MURI ke 9 Kalinya, Direksi Sritex Dapat Karangan Bunga dari Karyawan Difabel

Simak berita selengkapnya

17 Agustus 2019 19:15 WIB

Karyawan difabel Sritex Group memberikan karangan bunga ke Direksi Sritex
Karyawan difabel Sritex Group memberikan karangan bunga ke Direksi Sritex Jitunews/Nugroho

SUKOHARJO, JITUNEWS.COM - Usai menggelar upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke-74 sekaligus HUT PT. Sri Redjeki Ismani, Tbk (Sritex Group) ke-53, Sritex kembali mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kesembilan kalinya.

Adapun pada hari ini (17/8), Sritex memperoleh penghargaan atas prestasinya berupa "Kerja Bakti oleh Perusahaan Terbanyak Sebanyak 38.350 karyawan". Penghargaan langsung diberikan oleh perwakilan MURI kepada Presiden Direktur Sritex Group, Iwan Setiawan Lukminto.

Baca Juga: Tema HUT RI ke-74, 'SDM Unggul, Indonesia Maju', Presdir Sritex: Indonesia Tetap Terdepan di Pasar Dunia


Arif Wibowo Resmi Pimpin Garuda Indonesia

Dapat RAPBN 2020 Sebesar 242 Miliar, Kemenko PMK Fokus pada SDM Unggul & Indonesia Maju

"Hari ini 17 Agustus 2019, kami dari Museum Rekor Dunia Indonesia bangga bisa hadir di tengah-tengah Bapak/Ibu semuanya untuk melaksanakan kegiatan upacara HUT RI ke-74 sekaligus mencatat kembali sejarah dari PT Sritex untuk diabadikan di Museum Rekor Dunia Indonesia, yaitu Kerja Bakti oleh Karyawan Perusahaan Terbanyak 38.350 karyawan," ucap perwakilan MURI di Kantor Pusat Sritex, Jetis, Sukoharjo (17/8).

Acara kerja bakti yang telah dilakukan pada 9 Agustus 2019 lalu ini dilaksanakan di 22 anak perusahaan sekaligus yang tergabung dalam Sritex Group.

"Kegiatan yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2019, serentak di 22 perusahaan yang tergabung dalam Sritex group ini, kami yakin tujuannya bukan hanya untuk dicatat di MURI, namun untuk membangun upaya kebersihan lingkungan dan sebagai ajang silaturahmi antar karyawan dan lingkungan sekitar perusahaan," sambungnya.

Megawati Tebar Senyum di Sidang Tahunan MPR, Pengamat: Suasana Kebatinan....

"Harapan kami kegiatan kebersihan lingkungan ini bisa diteruskan secara berkesinambungan sehingga menjadi contoh yang baik untuk masyarakat maupun perusahaan-perusahaan yang lain. Dan mewakili Ketua Umum MURI, kami mengumumkan sekaligus mengesahkan Rekor yang ke-9 untuk PT. Sri Redjeki Ismani, Tbk (Sritex Group), yaitu Kerja Bakti oleh Karyawan Perusahaan Terbanyak 38.350 resmi dicatat di Museum Rekor Dunia Indonesia," tutupnya disambut riuh tepuk tangan peserta upacara.

Usai penyerahan penghargaan tersebut, acara dilanjutkan pawai karyawan Sritex Group, yang menarik adalah saat perkumpulan karyawan Difabel Sritex dihampiri oleh Direksi Sritex Group, dan para karyawan tersebut memberikan karangan bunga kepada Iwan selaku Presdir Sritex.

Tampak salah satu karyawan hingga menitikkan air mata saat menghampiri Iwan. Dengan semangat, Direksi Sritex yang didampingi keluarga dan karyawan ini meneriakkan "Sritex, Sukses, Sritex Sukses!"

 

Wahh, Usai RUPS 6 Direksi Garuda Dicopot

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata