logo


Tema HUT RI ke-74, 'SDM Unggul, Indonesia Maju', Presdir Sritex: Indonesia Tetap Terdepan di Pasar Dunia

Simak berita selengkapnya

17 Agustus 2019 18:46 WIB

Presiden Direktur Sritex Group, Iwan Setiawan Lukminto di acara upacara perinngatan HUT RI ke-74
Presiden Direktur Sritex Group, Iwan Setiawan Lukminto di acara upacara perinngatan HUT RI ke-74 Jitunews/Nugroho

SUKOHARJO, JITUNEWS.COM - PT. Sri Redjeki Ismani, Tbk. (Sritex) menggelar upacara peringata HUT Republik Indonesia ke-74 sekaligus merayakan HUT Srtiex ke-53 di Kantor Pusat Sritex di Jetis, Sukoharjo, Jawa Tengah (17/8).

Bertindak langsung sebagai inspektur upacara adalah Presiden Direktur Sritex Group, Iwan Setiawan Lukminto. Upacara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan.

Baca Juga: Dapat RAPBN 2020 Sebesar 242 Miliar, Kemenko PMK Fokus pada SDM Unggul & Indonesia Maju


Arif Wibowo Resmi Pimpin Garuda Indonesia

Megawati Tebar Senyum di Sidang Tahunan MPR, Pengamat: Suasana Kebatinan....

Mulai dari perwakilan Pemerintah Pusat, Provinsi Jawa Tengah, Pemkab/Pemkot se-Solo Raya, TNI, Polri, ASN, perwakilan Bank Indonesia, perbankan, pengusaha, hingga alim ulama.

Tema HUT RI ke-74 yang mengusung tema SDM Unggul, Indonesia Maju dimaknai spesial oleh Iwan. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa pihak yang akan membawa keunggulan Indonesia adalah seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kaum muda.

Ia meminta kaum muda mampu membawa dan mempertahankan Indonesia tetap terdepan di pasar dunia.

Ma'ruf Gak Pakai Sarung, Sandiaga Uno Bilang, "Ganteng Banget Pakai..."

"Sesuai dengan tema Dirgahayu RI ke-74, 'SDM Unggul, Indonesia Maju,' maka keunggulan bangsa Indonesia ada di tangan kita. Khususnya, mereka generasi muda dan tangguh yang ulet menghadapi perubahan dan persaingan di segala bidang yang sangat cepat dan tajam. Sebagai generasi penerus, kita harus bertahan dan mampu membawa Indonesia tetap menjadi yang terdepan di pasar dunia, tangguh dan cepat dalam menyesuakan diri dengan perubahan yang terjadi," ujar Iwan dihadapan puluhan ribu karyawan Sritex dan tamu undangan.

Pada kesempatan itu pula, ia mengajak semua pihak untuk membuka wawasan baru, berkepribadian luhur, serta menjunjung nilai-nilai budaya.

"Mari kita kembangkan diri dengan membuka wawasan baru, tetap berkepribadian luhur, dan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya. Tumbuhkan semangat gotong royong, perkuatlah semangat kebersamaan demi membangun Indonesia yang berdaulat, adil, dan makmur," tegasnya.  

Wahh, Usai RUPS 6 Direksi Garuda Dicopot

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata