logo


Menilik Jalan Sukses ala Ratu Waralaba dan Konstruksi Tanah Air

Anita Feng membuktikan kalau usaha dan doa tidak akan pernah mengkhianati hasil

16 Agustus 2019 22:06 WIB

Anita Feng, ST, MM., Founder & Director Royal Corporation
Anita Feng, ST, MM., Founder & Director Royal Corporation ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dari sekian banyak pengusaha sukses yang ada di Indonesia, nama Anita Feng, ST, MM., kerap menjadi perbincangan hangat di media. Tentu saja karena karirnya yang begitu gemilang di usianya yang masih terbilang muda saat pertama merintis usaha.

Anita Feng membuktikan kalau usaha dan doa tidak akan pernah mengkhianati hasil, meskipun dalam kondisi yang sulit sekalipun. Terbukti, dalam kurun waktu 7 tahun, wanita yang selalu berpikir strategik ini sukses menjadi ratu waralaba dan kontruksi di Indonesia.

Anita Feng adalah pribadi yang bersemangat, tangguh namun ramah dan bekerja dengan hati untuk membangun bangsa. Beliau berkata ”Ketika merah darahku dan putih tulangku, bukan menjadi sekedar caption, namun dituangkan menjadi karya nyata setiap hari.” Beliau juga selalu berkata “mencari solusi, bukan mencari alasan” dan dituangkan menjadi karya nyata.


Bisnis Spa Kian 'Segar', Royal Garden Optimis Jadi Ratu di Negeri Sendiri

Lantas seperti apa sepak terjangnya? Anita Feng adalah lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret angkatan 99, kemudian melanjutkan pendidikannya ke Prasetiya Mulya Business School dan lulus sebagai 4 besar lulusan terbaik dengan dean’s list predicate.

Ia memulai karir sebagai Management Development Program di perusahaan multinasional yang bergerak di bidang makanan. Berani keluar dari zona nyaman, dia memutuskan meninggalkan karir yang sudah mapan di dunia professional, dan memutuskan menjadi full time entrepreneur dengan cita-cita mulia, yaitu menjadikan merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri, melakukan pelatihan gratis, serta membuka lowongan kerja seluas-luasnya.

Ia adalah salah satu marketing termuda di perusahaan multinasional dan berpindah bidang menjadi wirausaha, yang kemudian membangun holding company Royalcorporation.ID, dan melahirkan 6 merek sukses terkenal digital di kategorinya masing-masing, yaitu Royalkontraktor.com, Royalinterior.ID, Royal Garden Spa (www.waralabaterbaik.com), Royal Garden Bridal (www.waralababridal.com) dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee (www.waralabacoffeeshop.com).

Lulusan terbaik Prasetiya Mulya Business School ini meraih “Creative Entrepreneur” Prasetiya Mulya Alumni Award, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri setelah menyisihkan 7713 peserta, Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader versi majalah SWA.

Hingga saat ini, Anita Feng telah berhasil menorehkan catatan apik dengan menyabet 23 penghargaan bergengsi tingkat nasional, antara lain Spa Franchise Market Leader, Spa Franchise Top Choice, Best Marketing Campaign Indonesia Franchise Marketing Award dan Indonesia Digital Popular Brand Award.

“It’s always seems impossible, until it’s done, perjuangan meraih sukses memang berat, tapi teruslah melangkah, sampai meraih cerita suksesmu,” tutur Anita Feng dalam interviewnya dengan media, di Jakarta, Jumat (16/8).

“Royalcorporation.ID hadir untuk membangun rumah terbaik bagi keluarga Indonesia dan menghadirkan pengusaha-pengusaha sukses dan terkenal di bidangnya masing-masing, dengan wadah Royalkontraktor.com, Royalinterior.ID dan waralabaterbaik.com, kami siap berkarya membangun bangsa,” paparnya.

“Melalui paket-paket waralaba Royal Garden Spa, Royal Garden Bridal, Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, kami siap mendukung Anda menjadi pengusaha spa, coffee shop atau bridal yang terkenal, kekinian, menguntungkan dengan potensi profit puluhan juta rupiah setiap bulannya. Informasi waralaba dapat di waralabaterbaik.com. Anda menghemat waktu persiapan, langsung menggunakan merek terkenal, SOP yang teruji, dan konsultasi langsung dengan franchisor yang berpengalaman mengelola 56 outlet sukses di seluruh Indonesia,” pungkas Anita Feng.

Kisah Sukses Anita Feng, Pengusaha Cantik dengan Pencapaian Mempesona

Halaman: 
Penulis : Riana, Admin