logo


Besok Prabowo Akan Pimpim Upacara HUT RI di DPP Partai Gerindra

Ketum Gerindra Prabowo Subianto sendiri yang akan jadi inspektur upacara besok.

16 Agustus 2019 21:01 WIB

Twitter @prabowo
Twitter @prabowo Twitter @prabowo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Gerindra berencana menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 di kantor pusat mereka yang berada di Jakarta Selatan, Sabtu (17/8). Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sendiri yang akan jadi inspektur upacara besok.

Waketum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, upacara Hari Kemerdekaan itu akan digelar pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan.

Baca juga: Empat Polisi yang Terbakar di Cianjur Dapat Kenaikan Pangkat


Gerindra Siap Tempatkan Kadernya di Pemerintahan dengan Satu Syarat ...

"Yang akan jadi inspektur upacara adalah Pak Prabowo Subianto," kata Dasco, kepada wartawan, dilansir dari iNews.com, Jumat (16/8).

Anggota Komisi III DPR itu berharap seluruh kader partai berlambang kepala burung garuda itu bisa menghadiri upacara HUT RI besok.

"Mulai dari pengurus DPP dan anggota Dewan Pembina, serta anggota DPR yang ada di Jakarta, diharapkan bisa hadir," ujarnya.

Dasco menyampaikan, setelah upacara, kegiatan akan dilanjutkan dengan pertandingan bersama rakyat di sekitar Kantor DPP Partai Gerindra. Acara itu rencananya akan berlangsung dari siang hingga selesai.

Empat Polisi yang Terbakar di Cianjur Dapat Kenaikan Pangkat

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu