logo


Gerindra Siap Tempatkan Kadernya di Pemerintahan dengan Satu Syarat ...

Syarat apakah itu? Simak ulasannya di artikel berikut.

16 Agustus 2019 16:36 WIB

Ahmad Muzani
Ahmad Muzani Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa Gerindra siap menempatkan kadernya di pemerintahan dengan syarat memiliki kesamaan dengan presiden dalam visi misi kemandirian energi dan pangan.

Visi misi ini harus menjadi prioritas demi membangun Indonesia sebagai bangsa yang mandiri. Ahmad Muzani mengatakan, visi misi tersebut telah disampaikan kepada Jokowi. Saat ini Gerindra masih menunggu respons dari Jokowi.

"Pangan air dan energi sesuatu fundamental yang vital bagi bangsa. Kalau ini dianggap penting, Pak Prabowo menyodorkan beberapa nama. Tapi kalau dianggap yang mungkin belum prioritas kita agak susah," ujar Muzani, dilansir dari iNews, Jumat (16/8).


PPP Sampaikan Gagasan Prabowo ke Jokowi, Soal Apa?

Menurutnya, perjuangan visi misi tersebut lebih efektif diperjuangkan jika Gerindra berada di dalam pemerintahan. Gerindra juga siap berada di luar pemerintahan jika Jokowi tidak memprioritaskan visi misi tersebut.

"Kita ingin menyodorkan itu tapi kalau enggak ya biasalah kita kan 10 tahun oposisi dan enggak ada problem sama sekali untuk menjalani posisi di luar pemerintahan," ucapnya.

Pidato Kenegaraan, Jokowi Minta Izin Pindahkan Ibu Kota ke Kalimantan

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu