logo


Rayakan HUT RI, Hartono Mall Solo Suguhkan 74 Tumpeng

Para pengelola dan karyawan tenant diajak untuk kreatif mengekspresikan rasa cinta Tanah Air

16 Agustus 2019 16:22 WIB

Hartono Mall Solo menggelar lomba tumpeng antar tenant di Hartono Mall Solo pada Jumat (16/8).
Hartono Mall Solo menggelar lomba tumpeng antar tenant di Hartono Mall Solo pada Jumat (16/8). Dok. Hartono Mall

SOLOBARU, JITUNEWS.COM - Ada berbagai cara digunakan untuk menyambut datangnya Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia. Seperti yang dihelat Hartono Mall Solo yang bakal menggelar acara tematik terkait momen Bulan Kemerdekaan ini, yakni lomba tumpeng antar tenant di Hartono Mall Solo pada Jumat (16/8).

Lomba tumpeng ini bertujuan mengajak para tenant di Hartono Mall Solo untuk berpartisipasi dalam menyambut datangnya HUT kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ini.

Para pengelola dan karyawan tenant diajak untuk kreatif mengekspresikan rasa cinta Tanah Air nya melalui hiasan tumpeng, yang tentu saja sedikit banyak mengeksplorasi produk-produk yang dijualnya.


Wow! 5 Tokoh Ini Usianya Sama dengan NKRI!

Selain itu, ekspresi cinta Tanah Air itu juga diwujudkan dengan menyuguhkan tumpeng hasil kreasinya kepada sejumlah panti asuhan di kawasan Soloraya.

Public Relations Hartono Mall Solo, Elfizia Carina mengatakan, sesuai dengan tema HUT ke-74 RI, maka mall yang terletak di Jalan Ir Soekarno, Solobaru, Grogol, Sukoharjo ini sekaligus mengajak sebanyak 74 tenant untuk mewujudkan kreatifitasnya.

"Jadi selesai pengumuman hasil lomba, semua tumpeng akan kami bagikan langsung ke panti asuhan, sekaligus bakti social Hartono Mall" kata Elfizia.

Lebih lanjut Elfizia menambahkan, pada 17-18 Agustus nanti, akan juga digelar event spektakuler yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar downhill, yakni Downmall 76 IDH Urban 2019.

Selain itu, ada sejumlah tenant yang menggeber promo selama bulan Agustus ini dengan menghadirkan banyak promo dengan diskon up to 74%.

Anies Ingin Gelar Upacara di Pulau Reklamasi, PDIP: Ngapain di Tempat Kontroversial

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata