logo


Dulunya Mahal, Sekarang Hp Android Nokia Ini Dapat Diskon Jadi Segini

HMD Global sedang memberikan diskon dan hadiah bagi yang ingin membeli smartphone mereka.

16 Agustus 2019 14:29 WIB

Nokia 6.1
Nokia 6.1 CentalLTE

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pasar smartphone di Indonesia terus saja kedatangan berbagai HP Android baru dari sejumlah vendor ternama, baik itu dari segmen entry level hingga segmen premium semuanya sudah tersedia.

Maka dari itu, sejumlah perusahaan pun berusaha untuk memasarkan ponsel lawas mereka agar nantinya tidak kalah dengan produk baru. Seperti yang dilakukan oleh HMD Global selaku pemilik Nokia, dimana mereka diketahui telah memangkas harga salah satu ponsel andalannya dipasaran Indonesia.

Baca juga: Ini Segudang Kelebihan dari Smartphone Flagship Terbaru Realme 5


Rilis Bulan Depan, Ini Bocoran dari iPhone 11

HP Android yang dimaksud ini adalah Nokia 6.1 Plus, dimana perangkat berbasis Android One ini memiliki tampilan depan yang begitu menarik dan membuatnya tampak begitu berkelas sebagai smartphone kelas menengah kebawah.

Seperti diwartakan Smeaker, HP Android ini memiliki keunggulan pada bagian bodi belakang dimana telah disematkan dual kamera berukuran 16 MP + 5 MP dengan LED flash, sementara pada bagian depannya dibekali dengan kamera berukuran 16 MP yang siap memanjakan anda yang doyan foto selfie.

Bagi anda yang tertarik membeli HP Android ini, harga Nokia 6.1 Plus sekarang telah dipangkas sebesar Rp400 ribu, sehingga bisa didapatkan dengan harga Rp2.599.000 dari harga normalnya Rp2.999.000.

Selain memberikan potongan harga, HMD Global juga memberikan bonus kepada para konsumen berupa speaker dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain Nokia 6.1 Plus, sejumlah HP Android Nokia lain yang juga mendapatkan promo kali ini adalah Nokia 4.2 dan Nokia 2.2.

Bagi anda yang membeli Nokia 4.2 maka bakal mendapat bonus berupa speaker gratis, sementara untuk pembelian Nokia 2.2 bakal mendapat bonus berupa Xpress-on Cover. Namun untuk harga kedua HP Android ini masih normal, tidak ada potongan.

Sudah Tahu Belum? 4 Senjata Keren Ini Ternyata Buatan Indonesia Loh!

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu