logo


Gak Pake Sarung, Gaya Ma'ruf Amin di Sidang Tahunan MPR Curi Perhatian

Penasaran?

16 Agustus 2019 13:58 WIB

Ma\'ruf Amin
Ma'ruf Amin Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Presiden terpilih, Ma’ruf Amin tampil dengan gaya pakaian yang berbeda saat menghadiri sidang tahunan MPR bersama DPR dan DPD RI di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8).

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia ini tidak mengenakan baju koko yang dibalut jas dan sarung yang sudah menjadi icon pakaiannya, namun kali ini dia mengguankan pakaian adat betawi.

Baca Juga: Sidang Tahunan MPR, Zulhas Ucapkan Terima Kasih ke Prabowo-Sandi


Jelang Sidang Tahunan MPR, Iskan Qolba Lubis Minta Presiden Memberi.....

Anies Baswedan ke NasDem, Surya Paloh: Pendukung Ahok Gak Suka

Pakaian Ma’ruf Amin berupa baju jas hitam yang menutup leher, celana panjang berwarna hitam dan selembar kain batik kuning yang melingkar pada bagian pinggang dan diselipkan di depan perut.

Senyum Ma’ruf Amin mengembang menyapa wartawan usai menghadiri sidang tahunan yang juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Diberitakan sebelumnya Ma’ruf Amin masih nyaman menggunakan sarung disetiap aktivitasnya. Meskipun demikian Ma'ruf mengaku siap jika harus memakai celana panjang nantinya.

Jokowi Umumkan Lokasi Ibu Kota Baru 16 Agustus, Ini Harapan Sebenarnya Rakyat

“Sampai hari ini saya masih pakai sarung. Sebelum dilarang pakai sarung,” ujar Ma’ruf saat menyambangi Kantor Wapres di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis, (4/7/2019).

Sidang Tahunan MPR, Zulhas Ucapkan Terima Kasih ke Prabowo-Sandi

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Nugroho Meidinata