logo


Mengapa Duel Shanks vs Shirohige Kalah Dahsyat dari Duel Kaido vs Big Mom? 3 Alasannya...

Para fan menilai duel kali ini lebih dahsyat.

16 Agustus 2019 00:30 WIB

Shanks
Shanks Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seperti diketahui bersama, Kaido saat ini sedang berduel melawan Big Mom di Onigashima.

Duel kali ini pun dianggap para fan sebagai duel terhebat di One Piece. Pertarungan antar Yonko kali ini bahkan diyakini lebih dahsyat dari duel antar Yonko sebelumnya; Shanks vs Shirohige.

Nah, mengapa duel kali ini lebih dahsyat dari duel yang terjadi dua tahun lalu sebelum Perang Marineford? Dirangkum dari diskusi para fan, berikut 3 alasannya.


Spoiler One Piece Chapter 952, Mengejutkan! Inilah Masa Lalu Big Mom dan Kaido

1. Saat berduel melawan Shanks, Shirohige sudah berusia tua (72 tahun). Oleh karena itu, kekuatannya tidak lagi sehebat ketika masih muda.

2. Saat Shanks dan Shirohige beradu senjata, Shirohige dalam keadaaan sakit parah. Oleh karena itu, kekuatan Shirohige tidak sehebat Big Mom dan Kaido yang saat ini dalam keadaan sehat.

3. Shanks dan Shirohige tidak mempunyai alasan untuk bertarung secara sungguh-sungguh. Hal ini membuat pertarungan mereka terlihat biasa. Apalagi, Shanks kemungkinan menaruh iba pada Shirohige yang kala itu sedang sakit.

Berbeda dengan mereka berdua, Big Mom dan Kaido sudah saling ancam sebelumnya. Kaido bahkan berani menenggelamkan kapal Big Mom. Hal ini menjadikan hubungan antara keduanya makin memanas sebelum berduel sehingga pertarungan Big Mom dan Kaido menjadi lebih dahsyat.

Duel Kaido dan Big Mom Terus Berlanjut, Fan: Akan Terlahir Anak yang...

Halaman: 
Penulis : De Sukmono