logo


'Ditendang' dari MU, Alexis Sanchez Punya Kans Gabung Tiga Klub Raksasa Italia

Kemanakah Alexis Sanchez akan berlabuh?

15 Agustus 2019 15:46 WIB

Alexis Sanchez.
Alexis Sanchez. goal.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Karir Alexis Sanchez di Old Trafford tak berjalan mulus, Sanchez seperti kesulitan menemukan bentuk performa terbaiknya dan bahkan baru mencetak total lima gol di seluruh kompetisi bersama Setan Merah.

Hal ini tentu saja membuat dirinya di ambang pintu keluar klub, terlebih setelah Sanchez tidak menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan kabar terakhir menyebutkan bahwa pihak klub akan segera mengasingkan sang pemain ke tim U23, dengan tujuan agar dirinya segera angkat kaki dari Old Trafford.

Namun sepertinya The Red Devils tidak perlu repot-repot mengasingkan Sanchez ke skuat junior, pasalnya menurut laporan Daily Mail, pemain yang sempat berkarier di Barcelona tersebut sudah sangat ingin hengkang dan ingin mencoba peruntungan di Italia.


Baru Menang Sekali, Eks Pemain Setan Merah Ini Puji MU Habis-habisan dan Sindir Man City

Dilansir dari 90Min.com, peluang untuk melihat Sanchez bergabung dengan klub anyar nampaknya memang cukup terbuka, pasalnya bursa transfer bagi klub Italia baru akan usai dan resmi ditutup pada 24 Agustus mendatang.

Pemain yang saat ini berusia 30 tahun tersebut juga tak perlu kesulitan mencari klub anyar, pasalnya tiga klub papan atas Serie A, antara lain Juventus, Milan dan Napoli siap memperebutkan tanda tangannya. Bahkan sang agen, Fernando Felicevich diklaim sudah mengadakan negosiasi awal dengan Bianconeri.

Jika pada akhirnya Sanchez memilih untuk mengadu nasib di Italia, maka dirinya akan mengikuti jejak Romelu Lukaku yang sebelumnya sudah terlebih dulu bergabung dengan Inter Milan.

Start Buruk Lampard Bersama Chelsea, Dibantai MU Hingga Kalah dari Liverpool di Final

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu