logo


Sambangi Kantor Staf Presiden, Gerindra: Tidak Ada Tujuan Politik

Kedatangan Andre untuk menyerahkan surat permohonan audiensi dengan kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko

14 Agustus 2019 15:29 WIB

Andre Rosiade
Andre Rosiade Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade, menyambangi Kantor Staf Presiden di Kompleks Istana Kepresidenan.

Kedatangannya tersebut untuk menyerahkan surat permohonan audiensi dengan kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, terkait masalah industri semen tanah air.

"Sesuai komitmen saya bahwa kami ingin melakukan audiensi dengan Pak Moeldoko membahas terpuruknya industri semen nasional kita yang mengalami predatory pricing dari perusahaan semen Tiongkok. Kepala Staf Kepresidenan ini kan tangan kanan Presiden yang bisa memanggil Menteri terkait," ujar Andre di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (14/8).


Selain Penumpang Gelap, Prabowo Juga Ditunggangi Kekasih Gelap, Netizen: Makanya Masa Depannya Gelap

Ia berharap Moeldoko bisa melaporkan masalah industri semen kepada Presiden Joko Widodo.

"Saya harap dalam waktu dekat, Pak Moeldoko bisa menerima kami bersama Serikat Pekerja Semen Indonesia agar bisa membahas praktik predatory pricing yang dilakukan semen Tiongkok sehingga Pak Moeldoko memanggil Menperin agar bisa melakukan praktik moratorium agar jangan lagi membangun pabrik semen di Indonesia karena kita surplus 35 juta ton," paparnya.

Jadi Kandidat Kuat Wakil Ketua DPR, Fadli Zon: Saya Sih Siap Aja

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata