logo


3 Hero Mobile Legends Ini Kebagian Skin King of Fighter Baru, Siapa Saja?

Bagaimana cara mendapatkan skin baru ini?

14 Agustus 2019 15:06 WIB

Skin King of Fighter Mobile Legends
Skin King of Fighter Mobile Legends Grid Game

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebentar lagi Mobile Legends: Bang Bang akan mengadakan event berkolaborasi dengan King of Fighter (KOF). Sebelumnya, KOF sendiri telah mengadakan kolaborasi dengan menghadirkan berbagai karakter dalam game fightingnya tersebut dalam bentuk skin yang bisa digunakan oleh pemainnya.

Mulai dari Athena Asamiya untuk Guinevere, Leona untuk Karina, hingga Iori Yagami untuk Chou, dan pada kolaborasi event kedua tersebut pemain akan mendapatkan 3 skin baru dengan karakter – karakter KOF yaitu Kula Diamond untuk Aurora, K' untuk Gussion, dan Orochi Chris untuk Dyrroth.

Baca juga: Skor Kamera Samsung Galaxy Note 10 Plus Jadi Raja Baru di DxOMark


Skor Kamera Samsung Galaxy Note 10 Plus Jadi Raja Baru di DxOMark

Dilansir dari situs Gamebrott, Rabu (14/8), diketahui bahwa Mobile Legends akan memberikan para pemainnya 1 buah skin, namun tidak diketahui apakah pemain akan mendapatkan skin KOF secara gratis ataupun tidak, dan 2 skin KOF versi 2 ini hanya bisa didapatkan dengan menggunakan event Bingo yaitu Skin Kula Diamond Aurora, dan Skin K' Gussion sama seperti event pendahulunya di skin KOF versi 1.

Sedangkan untuk Skin Dyrroth, kalian bisa membelinya secara langsung dengan menggunakan Diamond sebesar 1288 Diamond atau sekitaran Rp. 320.000,- dan untuk kalian akan mendapatkan diskon di awal event menjadi 902 Diamond, atau sekitaran Rp. 230.000,-.

Nah, untuk skin – skin lainnya sekali pemutaran event bingo pemain akan menghabiskan Diamond sebanyak 2250 Diamond atau sekitar Rp. 565.000,- untuk 10 kali pemutaran. Dan pemain yang kurang beruntung bisa menghabiskan diamond lebih dari pada itu.

Dan mengingat Skin Iori Yagami beberapa saat yang lalu menghabiskan Rp. 2.651.500,- bisa dipastikan salah satu skin K' Gussion ataupun skin Kula Diamond Aurora mungkin akan memiliki harga yang sama.

Harga Sejutaan, Samsung Luncurkan Galaxy A10s Lebih Murah Dibanding Xiaomi

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu