logo


Skor Kamera Samsung Galaxy Note 10 Plus Jadi Raja Baru di DxOMark

Smartphone dari Samsung ini memiliki kualitas kamera terbaik saat ini.

14 Agustus 2019 13:56 WIB

Samsung Galaxy Note 10
Samsung Galaxy Note 10 Kompas Tekno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ponsel papan atas milik Samsung, yakni Galaxy Note 10 Plus edisi 5G memang punya segudang kemampuan luar biasa.

Situs DxOMark sendiri mencatat sejarah baru, dimana Samsung Galaxy Note 10 Plus menjadi raja baru dalam benchmark independen terhadap lensa kamera.

Dikutip dari BGR, Rabu (14/8), DxOMark mencatat skor kamera belakang Galaxy Note 10 versi 5G adalah 113. Nilai itu menjadi yang tertinggi dalam daftar DxOMark saat ini.


Meluncur Bulan November, Samsung Sibuk Garap Galaxy M90

Smartphone anyar Samsung ini berhasil mengungguli Huawei P30 Pro yang berada di urutan kedua dengan skor 112. Sementara di urutan ketiga, ada Samsung Galaxy S10 edisi 5G dengan skor 112.

Tidak hanya kamera belakang, kemampuan selfie Galaxy Note 10 Plus juga mendapat skor tinggi. Berdasarkan skor terkini, kamera depan smartphone itu mencatat skor 99.

Menurut DxOMark, keberhasilan Galaxy Note 10 Plus versi 5G sudah melalui seluruh protokol uji coba yanng menyeluruh. Beberapa tes itu meliputi lensa utama, ultra-wide, termasuk perekaman video 4K.

Perlu diketahui, Samsung dan Huawei merupakan vendor yang cukup merajai daftar kamera smartphone terbaik versi DxOMark. Smartphone flagship dari dua perusahaan itu diakui memiliki skor kamera tinggi.

Bikin Konten Makin Menarik dan Nyaman, Kamu Wajib Punya 5 Perlengkapan GoPro Ini

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu