logo


Jelang Laga Liverpool vs Chelsea, Frank Lampard Harus Relakan Satu Pemain Bintangnya

Salah satu pemain inti Chelsea harus dibangku cadangkan, siapa?

14 Agustus 2019 11:57 WIB

Chelsea Kalah
Chelsea Kalah Kompas Bola

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jelang laga Liverpool vs Chelsea di Istanbul, Turki dini hari nanti, Frank Lampard harus merelakan salah satu pemain bintangnya, yakni N'Golo Kante.

Pasalnya, kondisi pemain asal perancis itu masih belum fit dan di laga terakhir melawan Manchester United akhir pekan lalu ia alami cedera kecil.

Baca juga: Rombak Total, Ini Prediksi Lineup Chelsea untuk Kalahkan Liverpool


Dipecat Persebaya, Djajang Nurjaman Bakal Latih Tim Baru Ini

"Ia menderita cedera kecil lagi di pertandingan MU. Cedera itu tentunya bukan hal bagus untuk pemain yang baru sembuh dari cedera," kata Lampard seperti dikutip dari Football5Star, Rabu (14/8).

Ditambahkan Lampard bahwa ia dan tim medis masih memantau kondisinya apakah bisa dimainkan saat melawan Liverpool atau tidak.

"Kami masih terus memantau kondisinya dan saya baru akan memutuskan kemungkinan apakah ia bermain atau tidak," ucap Lampard.

Terkait lawan mereka Liverpool, eks pemain West Ham United itu mengatakan tim besutan Jurgen Klopp memang tim yang hebat. Tentu sangat tidak mudah menurut Lampard mengalahkan The Reds dengan sangat mudah.

Menurut Lampard sebuah laga final seperti pertandingan Piala Super Eropa, tekanan besar tentu dirasakan oleh keduan tim yang bertandiing.

"Sebuah tim boleh kalah di final. Namun, kami tidak boleh disebut kalah karena tidak siap," ungkap Lampard.

Rombak Total, Ini Prediksi Lineup Chelsea untuk Kalahkan Liverpool

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu