logo


Rombak Total, Ini Prediksi Lineup Chelsea untuk Kalahkan Liverpool

Prediksi lineup Chelsea vs Liverpool.

14 Agustus 2019 11:44 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Liverpool dan Chelsea akan memperebutkan gelar juara di ajang Piala Super Eropa pada dini hari nanti, Kamis (15/8) pukul 02:00 WIB. Duel Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa akan digelar di Istanbul, Turki.

Jelang laga itu, kemungkinan besar, Frank Lampard akan mengubah beberapa susunan pemainnya, usai menderita kekalahan besar 0-4 atas Manchester United di kancah Premier League.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang mungkin diturunkan Lampard.


Veratti Jelaskan Pentingnya Neymar untuk PSG, "Ia Membuat Semua Orang Jadi..."

Pada posisi penjaga gawang, Kepa Arrizabalaga tampaknya akan dipercaya Lampard untuk menjalani perannya. Di sektor pertahanan, para pemain The Blues memang terlihat buruk saat di laga melawan Manchester United.

Namun, minimnya opsi membuat Kurt Zouma dan Andreas Christensen akan terus berduet di lini tengah. Pada sisi kiri dan kanan pertahanan Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Emerson Palmieri yang akan melengkapi sisi pertahanan.

Untuk urusan lini tengah, Jorginho dan Mateo Kovacic juga akan dipercaya sebagai gelandang bertahan sejak menit awal.

Lini depan Chelsea sendiri baru akan terlihat perubahannya. Pemain anyar Chelsea, Christian Pulisic disinyalir menjadi starter untuk mengisi sisi kanan dan ditemani Pedro Rodriguez di sisi kiri. Sedangkan gelandang serang, pemain asal Inggris, Ross Barkley akan menempati posisi itu.

Kurang baiknya penampilan Tammy Abraham saat dipercayai menjadi starter di laga melawan Man United, membuat Lampard diprediksi takkan menurunkannya kembali sebagai starter. Maka dari itu, nama top skorer Europa League 2018/19, Olivier Giroud dianggap akan menggantikan perannya.

Dipecat Persebaya, Djajang Nurjaman Bakal Latih Tim Baru Ini

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu