logo


Dipecat Persebaya, Djajang Nurjaman Bakal Latih Tim Baru Ini

Kemanakah Djanur akan berlabuh?

14 Agustus 2019 11:29 WIB

DJAJANG NUR JAMAN
DJAJANG NUR JAMAN PERSIB

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Persebaya Surabaya telah mendepak Djanur, sapaan akrab Djajang Nurjaman, usai rangkaian laga tanpa kemenangan hingga melorot ke posisi tujuh. Usai dipecat, kemanakah Djanur akan berlabuh?

Persatuan Sepak Bola Indonesia Majalengka (Persima) akan melakukan launching tim, Rabu (14/8) ini. Acara launching itu dilaksanakan di stadion kebanggaan masyarakat Majalengka, yakni Stadion Warung Jambu, Majalengka pada pukul 14.00 WIB.

Rencananya, kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh mantan pelatih Persib Bandung, coach Djadjang Nurdjaman. Ia baru saja diputus kontraknya oleh tim terakhir yang dilatihnya yaitu Persebaya Surabaya yang dirasa kurang maksimal.


Ingin Tingkatkan Lompatan? Begini Caranya!

Informasi yang dihimpun Tribuncirebon.com, selain launching tim, kegiatan itu juga akan memperkenalkan Jersey Persima yang akan mengikuti Liga 3 Zona Jabar 2019/2020.

Selanjutnya, sebagai laga pemanasan sebelum mengarungi Liga 3, ada laga exhibition match antara Persima Majalengka vs Pra Porda Kabupaten Majalengka.

Laga itu, akan dilaksanakan pada pukul 14.30 WIB. Ketua Sekolah Sepak Bola (SSB) Mandala Majalengka, Asep Mulyana Muslim membenarkan kegiatan tersebut.

Ia mengatakan, kegiatan itu sebagai langkah perkenalan tim Persima Majalengka kepada masyarakat yang akan berlaga di Liga 3 Zona Jabar 2019/2020.

"Bakal ada pelatih berpengalaman yang akan datang, pelatih yang pernah membawa juara Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman," ujar Asep, dilansir dari Beritao, Rabu (14/8).

Veratti Jelaskan Pentingnya Neymar untuk PSG, "Ia Membuat Semua Orang Jadi..."

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu