logo


Wow! Pengusaha Ini Baru Kaya Raya di Usia Tua!

Siapakah dia?

14 Agustus 2019 08:15 WIB

ikstisar islam
ikstisar islam

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Saat ini, banyak kita jumpai pengusaha yang sukses di usia muda. Tak tanggung-tanggung, beberapa di antara mereka masih berusia belasan tahun.

Nah, bagaimana bagi orang yang terlanjur sudah 'berumur' atau terlanjur tua? Jangan khawatir! Ternyata ada sosok yang pantang menyerah dan baru menapak kesuksesan di usia senja.

Siapakah dia? Tepat! Jawabannya adalah pendiri KFC, Kolonel Sanders!


Dikenal Sebagai "Raksasa" Baru, Berikut Kekuatan Militer China Mulai dari...

Kawan Jitu pasti tahu Kentucky Fried Chicken (KFC) "jagonya ayam". Harland Sanders atau lebih dikenal sebagai Kolonel Sanders adalah pendiri salah satu restoran fast food terbesar ini.

Pernah menjadi buruh tani hingga tukang cat di masa kecilnya, Sanders mencoba beberapa bisnis ketika masih muda. Alih-alih sukses, pria kelahiran 1890 ini terus menemui kegagalan.

Suatu ketika, pria berjanggut putih ini mempunyai ide menjual ayam goreng buatannya. Salah satu hal yang memotivasi Sanders adalah pujian teman-temannya yang mengatakan ayam goreng tersebut enak dan renyah.

Setelah mencoba jatuh bangun bertahun-tahun, Sanders akhirnya berhasil menjual waralaba KFC untuk pertama kali di usianya yang ke-62. Karena keuletannya, KFC tumbuh menjadi jaringan restoran raksasa di Amerika dan merubah sang kolonel menjadi miliarder di tahun 1960-an.

Nah, bagi Kawan Jitu yang sudah berumur, jangan kalah ya sama Kolonel Sanders! Sukses tidak memandang usia, setuju Kawan Jitu?

Puluhan Tahun Jadi Rival AS, Berikut Kekuatan Militer Rusia!

Halaman: 
Penulis : De Sukmono