logo


Anak Fairuz Dibully, Barbie Kumalasari Justru Salahkan Fairuz, "Itu Risiko"

Ini berita selengkapnya

13 Agustus 2019 19:35 WIB

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Barbie Kumalasari menanggapi kabar soal aksi bully yang menyerang anak dari Fairuz A Rafiq, Faaz. Di mana Faaz mengalami pembullyan di sekolahnya oleh kakak kelasnya.

Hal tersebut pertama kali diungkap oleh suami dari Fairuz, Sonny Septian melalui laman Instagramnya yang berisi chat dengan salah satu rekannya yang mengungkap perundungan tersebut.

Baca Juga: Meski Menyegarkan, Minum Es Teh Bisa Merusak Organ.....


Klaim Suaranya Punya Karakter, Barbie Kumalasari: Dalam Sehari Aja Langsung Gempa Bumi Juga

Tolak Jabatan Menteri Jokowi, Ridwan Kamil Bilang, "Saya Ini Harus Membuktikan Dulu"

"Saya gak akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah. Masih punya hatikah? Coba tanya apa penyebabnya. Terima kasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya," tulis Sonny.

Menurut Kumalasari, hal tersebut adalah risiko yang harus dihadapi. Bahkan, ia justru menyalahkan Fairuz yang tidak menerima permintaan maaf dari Galih Ginanjar.

"Ya risiko, kalau berita viral kan seperti itu, kalau memang enggak ada damai. Mau enggak mau biar gimana ayahnya sendiri. Pasti saat orang ramai membully dan panjang proses pengadilan, pasti lebih parah lagi psikis anak. Gitu aja sih," terang Kumalasari yang juga diwartakan Kumparan.com (13/8).

Singgung Pemadaman Listrik PLN dengan Serangan Siber, Evita: Harus Ada yang Bertanggungjawab

Lebih lanjut, hal tersebut bisa dicegah jika pihak Fairuz mau melakukan mediasi.

"Kemarin tuh proses mediasi juga kita harapkan direspons gitu. Agar masalah ini cepat selesai, enggak berkepanjangan. Karena bagaimanapun mereka kan punya anak berdua, pastikan yang kasihan kan anak," imbuhnya.

"Kalau mungkin ibunya ya enggak kasian, biarin aja. Tapi kan ya anak gimana, pasti di jalan, di sekolah kan dibully, 'itu tuh bapak lu, bapak lu', apalah segala macam seperti itu," tukasnya.

Disuruh Milih Dipenjara atau Cerai dengan Galih Ginanjar, Ini Pilihan Mengejutkan Barbie Kumalasari

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata