logo


Jika Indonesia Terpilih Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-21, PSSI Akan Lakukan Ini

PSSI ingin Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-21

13 Agustus 2019 00:08 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebagai induk sepakbola Indonesia, PSSI terus berupaya untuk merealisasikan rencana mereka untuk menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-21 tahun 2021.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria menjelaskan bahwa pihaknya terus melakukan pendekatan dan koordinasi kepada pemerintah mengenai rencana tersebut.


Legenda Argentina Sebut Messi Akan Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022

Tisha menambahkan, PSSI harus melaporkan kembali kepada FIFA pada Selasa (13/8), mengenai keputusan Indonesia sebagai penyelenggara Piala Dunia U-21.

"Kami saat ini terus berkomunikasi dengan pemerintah karena posisinya kami harus melaporkan kepada FIFA pada 13 Agustus 2019," ujar Tisha, seperti yang dikutip dari laman Liputan6 (13/08).

Lebih lanjut, jika nantinya Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-21, PSSI akan menyiapkan 8 stadion untuk dijadikan venue pertandingan.

"Jadi ada delapan stadion yang sudah pasti kami ajukan kepada masing-masing pengelola stadion, kepada masing-masing pemerintah daerah, wali kota, bupati, gubernur setempat. Kami juga meminta waktu untuk audiensi. Kami berharap dapat selesai dengan cepat," kata Tisha.

Selain Ditetapkan Sebagai Tersangka, Polisi Juga Lakukan Ini pada Joko Driyono!

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma