logo


Punya Impian AHY vs Prabowo di 2024, Netizen ke Ferdinand, "Paranormal Baru Tak Lolos..."

Simak berita selengkapnya

12 Agustus 2019 22:17 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017) petang
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017) petang Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Bidang Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa dirinya mempunyai impian pada Pilpres 2024.

Di mana ia bermimpi bahwa Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) nantinya akan berhadapan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga: Tak Disangka, Kopi Ternyata Bisa Turunkan Risiko Penyakit Jantung dan Diabetes dengan Cara.....


Anies Baswedan Baru Sadar Setahun 'Jomblo', Demokrat: Tak Sadar atau Menikmati?

Sebut UMKM Jadi Penopang Ekonomi Nasional, Kemenkop: Inilah Tugas dan Tantangan Kita Semua

"Saya punya impian 2024 melihat Prabowo kontestasi pilpres berhadapan dengan AHY. Impian...!!," tulis Ferdinand di laman Twitternya (12/8).

Cuitan dari Ferdinand tersebut ditanggapi beragam oleh netizen. Berikut beberapa tanggapan netizen yang Jitunews pantau di artikel "Ferdinand: Saya Punya Impian Pilpres 2024 Melihat Prabowo Berhadapan dengan AHY" yang tayang di Babe (12/8).

Hukum Ham, Kubur saja impianmu itu, mohon maaf untuk Jakarta saja tidak terpilih apalagi nasional, Anda bicara kurang meyakinkan Bung.

Bodronoyo234, Paranormal baru yang tak masuk Senayan Pileg kemarin.

Heru Awaludin, Ane golput.

 

Jika Ingin Kembali Nyapres di 2024, Prabowo Syaratnya Harus....

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata