logo


Meluncur Bulan November, Samsung Sibuk Garap Galaxy M90

Seperti apa smartphone ini nantinya?

12 Agustus 2019 16:16 WIB

Samsung Galaxy M30
Samsung Galaxy M30

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Samsung akan menghadirkan perangkat baru dengan nama Galaxy M90. Perangkat ini diklaim sebagai model premium dari segmen kelas menengah. Malahan seorang leakster bernama Ishan Agarwal mengatakan bahwa perangkat ini akan hadir persis seperti Galaxy A90.

Samsung Galaxy M90 diprediksi akan datang dengan membawa nomor model SM-M905F dan memiliki kode internal 'R6'. Sayangnya, saat ini tidak ada informasi yang terungkap sejauh menyangkut fitur dan spesifikasi yang bakal dibawa perangkat baru tersebut.

Tapi, sepertinya Samsung Galaxy M90 bakal menjadi smartphone tertinggi dengan membawa spesifikasi terbaik dan sekaligus menjadi yang termahal dari keluarga Galaxy M.


Rilis Bulan Depan, Huawei Mate 30 Pro Gunakan Kirin 990 dan HarmonyOS?

Kemungkinan juga Galaxy M90 akan ditenagai chipset kelas menengah baru milik Qualcomm bernama Snapdragon 730 yang lebih baik dibandingkan Snapdragon 710.

Selain itu, diharapkan perangkat anyar ini nantinya memiliki layar serta kapasitas penyimpanan yang besar. Perangkat ini juga bisa langsung berjalan di One UI 2.0 berbasis Android Q.

Galaxy M90 ini diperkirakan akan hadir dengan empat kamera belakang. Keempat kameranya masing-masing akan berfungsi sebagai kamera utama dengan resolusi tinggi, kamera sudut lebar, kamera telefoto dan sensor kedalaman gambar.

Sukses dengan Smartphone, Oppo Mulai Lirik Industri Smartwatch

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu