logo


Jika Ingin Kembali Nyapres di 2024, Prabowo Syaratnya Harus....

Penasaran?

12 Agustus 2019 15:25 WIB

Twitter @prabowo
Twitter @prabowo Twitter @prabowo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Majunya kembali Prabowo Subianto di Pilpres 2024 harus memiliki beberapa syarat yang harus diperhatikan oleh Ketum Partai Gerindra tersebut.

Menurut pengamat politik Universitas Al-Azhar, Ujang Komaruddin menjelaskan ada tiga syarat yang harus dipenuhi Prabowo, yakni antusiasme masyarakat, elektabilitas, dan popularitas.

Baca Juga: Mahfud MD Gelar Sayembara Berhadiah Rp10 Juta, Netizen Bilang, "Dibanding Gaji BPIP, Mah Kecil"


Selfie Bareng di Kongres PDIP, Demokrat Salah Fokus Senyum Prabowo, "Hilang Semua Kegagahan Itu"

"Sejarah Mencatat, Pernah Ada Seorang Gubernur Anies Baswedan Mampu..."

"Syaratnya adalah Pak Prabowo bisa maju ketika antusiasme masyarakat masih tinggi. Ketika popularitas dan elektabiltasnya juga masih tinggi. Tergantung pada dinamika politik jelang 2024," terang Ujang yang telah diwartakan Okezone.com (11/8).

Oleh karena itu, ia berpesan kepada Prabowo untuk mempertahankan dan menjaga beberapa syarat tersebut mulai dari sekarang hingga 2024 mendatang.

"Sekarang Pak Prabowo lagi menjaga itu, menjaga bagaimana warga tetap mendukung, karena hari ini kan dukungan Pak Prabowo masih tinggi," sambungnya.

Dikabarkan Putrinya Dekat dengan Gading Marten, Ini Tannggapan Mengejutkan Susi Pudjiastuti

"Begitu juga sebaliknya, begitu antusias masyarakat meredup, lalu popularitas dan elektabilitasnya rendah, saya rasa Pak Prabowo tidak akan maju dan lebih baik menjadi king maker," tandasnya.

Prabowo Disebut Tawarkan Konsep Koalisi, Gerindra Malah Bilang Begini

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata