logo


Hidupi 12 Anak Angkat, Nunung Jual Aset dari Balik Bui

Walaupun Nunung harus mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, ia masih memikirkan keluarga angkatnya.

12 Agustus 2019 10:53 WIB

Nunung
Nunung ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nunung saat ini masih mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Walau begitu, Nunung berpikir dirinya masih punya tanggung jawab lain.

Selama Nunung ada di dalam bui, beberapa kabar di luar justru cukup membuat keluarga harus memberikan klarifikasi. Hal itu dilakukan guna tidak menjadi pikiran Nunung di dalam, salah satunya adalah isu jual tanah.

Baca juga: Jangan Minum Kopi Lebih dari Tiga Cangkir, Ini Bahayanya


Kriss Hatta Segera Bebas dari Kasus Penganiayaan, Billy Syahputra Malah Bilang Begini

Bagus, anak pertama Nunung membenarkan sang bunda akan menjual aset di Solo. Akan tetapi, itu bukan untuk rehabilitasi, melainkan untuk biaya kurang lebih 8 keluarga yang dia hidupi.

"Karena kan anak-anak yang menjadi tanggung jawab mama kan semua masih sekolah," ungkap Bagus Permadi dilansir dari detikHOT, Senin (12/8).

Oleh karena itu, Nunung dan keluarga memilih untuk menjual aset yang berada di Solo. Ada lebih dari 10 anak angkat Nunung yang masih harus melanjutkan sekolahnya.

"Banyak Mbak (anak angkat Nunung) ada 9 sampai 12 anak-anak angkat mama yang masih sekolah. Dan, Mama sangat-sangat memikirkan itu," tukas Bagus.

Kabar baik pun terdengar setelah Nunung melakukan asesmen. BNNP DKI merekomendasikan Nunung dan suami untuk menjalani rehabilitasi.

Di Sela-sela Konser, Afgan Berani Lakukan Hal

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu