logo


Dibantai 4-0, Ini Alasan Frank Lampard Banyak Cadangkan Pemain Bintang

Chelsea harus menelan pil pahit dalam laga perdana Premier League.

12 Agustus 2019 10:44 WIB

Christian Pulisic
Christian Pulisic GiveMeSport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Chelsea harus pulang dengan kepala tertunduk pasca dibantai Manchester United 4-0 di Old Trafford. Dalam laga perdana Premier League tersebut, The Blues tertinggal 1-0 di babak pertama melalui penalti Marcus Rashford

Banyak peluang yang dimiliki tim tamu, namun hingga akhir mereka tak mampu membobol gawang De Gea. Sebaliknya, United malah menambah tiga gol melalui Daniel James, Anthony Martial dan satu gol tambahan dari Rashford.

Cukup banyak hal yang menyita perhatian sepanjang laga berlangsung, termasuk di antaranya keputusan Frank Lampard yang memilih untuk menaruh Christian Pulisic di bangku cadangan. Hal ini tentu dirasa mengejutkan, terlebih jika melihat performa pemain asal Amerika Serikat tersebut di sepanjang pramusim.


Neymar JR Dikonfirmasi Tak Main di Laga Perdana PSG, Ke Madrid atau Barca?

Tak ingin publik membuat berbagai macam spekulasi, Lampard pun langsung mengungkapkan hal apa yang membuatnya tidak memasang Pulisic sebagai starter.

"Saat ini usia Christian Pulisic baru menginjak 20 tahun dan dia datang dari Borussia Dortmund, tentu saja dirinya akan menjadi pemain yang fantastis untuk Chelsea, dia juga memiliki kemampuan yang sangat baik. Anda bisa melihat itu ketika dia melakukan akselerasi dengan bola," ujar Lampard seusai laga seperti dilaporkan 90Min.

"Di sisi lain, saya juga memiliki berbagai opsi di lini tengah. Saya pun tak ingin langsung menempatkan Pulisic dalam kesulitan tanpa proses membantunya. Di pertandingan ini, saya merasa lebih baik saat memasang Ross Barkley dan Mason Mount, terlebih keduanya menampilkan performa yang sangat kuat di pramusim," tutupnya.

Dibantai di Old Trafford, Frank Lampard Kena Semprot Jose Mourinho

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu