logo


Sentil Pansus Pemilihan Wagub, Anies Baswedan: Jangan Sampai Tercatat Sebagai Pansus yang Gagal

Anies mengingatkan jangan sampai pansus dinilai gagal dalam menyelesaikan tugasnya

11 Agustus 2019 17:12 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Tarawih Akbar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (26/5).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Tarawih Akbar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (26/5). Jitunews/FPC/Muhammad Rifqi Riyanto

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Panitia Khusus (Pansus) Pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk segera menyelesaikan tugasnya. Anies mengingatkan jangan sampai pansus dinilai gagal dalam menyelesaikan tugasnya.

"Nah, pansus (pemilihan wakil gubernur) sudah bekerja berbulan-bulan. Kita harap pansus segera menunaikan. Jangan sampai nanti pansus tercatat dalam sejarah sebagai pansus yang gagal menyelesaikan tugasnya, karena anggota Dewan yang lain tentu menunggu dari pansus," ucap Anies kepada wartawan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (11/8).

Pansus yang dipimpin oleh M Ongen Sangaji itu diminta Anies untuk segera menyelesaikan tugasnya.


Anies Baru Sadar Sudah Setahun Dirinya 'Menjomblo'

"Pansusnya selesaikan tugasnya, dengan begitu maka kita berharap segera ada sidang. Ini bulan terakhir bagi Dewan. Jadi bolanya ada di pansus. Pansus supaya tuntaskan segera," kata Anies.

"Jadi kita harap pansus menyelesaikan tugasnya segera. Dan para pimpinan pansus harus bertanggung jawab karena anggota Dewan yang lain tentu menunggu hasil pansus," kata Anies.

Anies Baswedan Baru Sadar Setahun 'Jomblo', Demokrat: Tak Sadar atau Menikmati?

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata