logo


Jadi Tim Inti Real Madird, Eden Hazard: Saya Merasa di Langit Ketujuh

"Saat masih kanak-kanak, saya bermimpi untuk bisa bergabung dan menggunakan jersey Real Madrid."

11 Agustus 2019 12:10 WIB

Eden Hazard
Eden Hazard Sky Sport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kegagalan Real Madrid mengakhiri musim 2018/19 dengan trofi apapun benar-benar membuat pihak klub kecewa, bahkan mereka sampai melakukan dua kali pergantian manajer sebelum akhirnya kembali memulangkan Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu pada Maret silam.

Tak membuang waktu, El Real langsung bergerak cepat di bursa transfer, dana sekitar 300 juta euro sudah mereka keluarkan untuk merekrut lima pemain anyar, salah satunya Eden Hazard yang dibeli dari Chelsea dengan harga yang diperkirakan mencapai 100 juta euro.

Baca juga: Banyak Diminati Klub Besar, Pogba Malah Berkomitmen Bersama MU


Banyak Diminati Klub Besar, Pogba Malah Berkomitmen Bersama MU

Kepindahan Hazard ke Bernabeu bukanlah hal yang mengejutkan, pasalnya pemain asal Belgia tersebut memang sudah lama masuk dalam daftar belanja. Kini pasca bergabung dan menjadi bagian dari tim, pemain berusia 28 tahun itu tak bisa menutupi rasa bahagianya.

"Saat masih kanak-kanak, saya bermimpi untuk bisa bergabung dan menggunakan jersey Real Madrid. Saat mereka mengetuk pintu, lakukan satu hal: bukalah," ujar Hazard seperti diwartakan 90Min.com yang melansir AS English.

"Di Chelsea saya menghabiskan beberapa tahun yang tak terlupakan, tetapi di sini (Real Madrid), saya merasa bak ada di langit ketujuh. Zinedine Zidane adalah idola saya saat masih kanak-kanak, bahkan saya sempat memiliki poster yang ditempel di dinding kamar, lalu saat ini saya berkesempatan untuk dilatih olehnya," tambah dia.

Hazard memang tak memerlukan waktu lama untuk menjadi pilihan utama di lini depan Los Blancos, dia bahkan sudah mencetak gol perdana saat membantu timnya mengalahkan RB Salzburg di laga pramusim, Kamis (8/8).

Tampil Buruk, Persebaya Pecat Djadjang Nurdjaman

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu