logo


Banyak Diminati Klub Besar, Pogba Malah Berkomitmen Bersama MU

Apakah Paul Pogba tidak tertarik untuk pindah dari Manchester United.

11 Agustus 2019 10:01 WIB

Paul Pogba
Paul Pogba talkSPORT

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gelandang Paul Pogba dilaporkan telah mengatakan kepada Pelatih Ole Gunnar Solskjaer bahwa ia masih memiliki komitmen penuh bersama Manchester United. Penegasan ini disampaikan Pogba ditengah santer kabar yang menyebutkan dia akan hengkang dari Old Trafford.

Pogba sebelumya kembali memperkuat MU dengan nilai 89 juta pound sterling pada tahun 2016. Dia sebelumnya mengutarakan keinginan hengkang dari MU pada musim panas nanti guna mencari tantangan baru. Keinginannya itu diperkuat dengan penegasan yang disampaikan agennya Mino Raiola.

Sejak itu, Pogba tidak berbicara tentang masa depannya dan memainkan peran berpengaruh dalam keberhasilan tur pra-musim MUdi Australia dan Asia.


Skuatnya Dirombak, Luka Modric Mengaku Tak Mau Pindah dari Real Madrid

Menurut The Mirror, pemain berusia 25 tahun itu telah memberi jaminan kepada Solskjaer bahwa ia tidak akan lagi mendesak untuk pindah ke Real Madrid, Pogba, yang dilucuti posisinya sebagai wakil kapten di bawah Jose Mourinho, telah diberitahu oleh Solskjaer bahwa ia adalah kandidat serius untuk menjadi kapten tim ketika Ashley Young tidak berada di lapangan.

 

Tak Dimasukan dalam Pemain Inti, Atletico Madrid Siap Tampung James Rodriguez

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu