logo


Tak Dimasukan dalam Pemain Inti, Atletico Madrid Siap Tampung James Rodriguez

Zinedine Zidane tidak memasukkan nama pemain berusia 28 tahun tersebut ke dalam rencananya.

10 Agustus 2019 22:11 WIB

James Rodriguez
James Rodriguez Marca

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Usai menjalani peminjaman ke Bayern Munchen selama dua musim, James Rodriguez akhirnya kembali ke klub asalnya, Real Madrid di musim 2019/20 ini. Pemain berpaspor Kolombia itu pun juga terlihat telah menjalani sesi latihan bersama skuat senior El Real.

Kendati demikian, pintu hengkang James ternyata tetap terbuka lebar. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane tidak memasukkan nama pemain berusia 28 tahun tersebut ke dalam rencananya.

Tak ingin hanya menjadi penghangat bangku cadangan, maka membuat James kini juga tengah mempertimbangkan keputusannya untuk segera meninggalkan Santiago Bernabeu.


Resmi Bergabung dengan Inter Milan, Romelu Lukaku Bilang Begini

Seperti diwartakan 90Min.co, Sabtu (10/8), Atletico Madrid dirumorkan masih berusaha dapat mendatangkannya. Klub yang diasuh Diego Simeone itu juga dikabarkan takkan terburu-buru untuk mengajukan penawaran resmi terhadap mantan pemain AS Monaco tersebut. Mereka ingin mengetahui terlebih dahulu berapa harga dan gaji yang pantas dikeluarkan untuk James.

Saat ini, Los Blancos yang telah bersedia menjual pemain berposisi sebagai gelandang itu, dikabarkan sudah mematok harga sebesar 50 juta euro bagi setiap klub mana pun yang ingin menggunakan jasanya.

Skuatnya Dirombak, Luka Modric Mengaku Tak Mau Pindah dari Real Madrid

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu