logo


WhatsApp Bakal Update Fitur Boomerang Seperti di Instagram

Apakah WhatsApp memplagiat fitur dari Instagram?

10 Agustus 2019 13:34 WIB

WhatsApp
WhatsApp nguoiduatin.vn

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seperti kiota tahu, fitur Boomerang ini memang selalu identik dengan aplikasi sosial media Instagram. Dimana dengan menggunakan fitur ini maka pengguna bisa membuat foto bergerak yang unik nantinya.

Nah kali ini ada kabar yang cukup menarik, dimana fitur Boomerang ini kabarnya juga bakal tersedia di dalam aplikasi WhatsApp lho. Hal ini memang cukup wajar, mengingat kedua aplikasi tersebut adalah anak perusahaan Facebook, maka tidak heran keduanya saling berbagi fitur yang sama.

Baca juga: Smartphone Murah dari Xiaomi Ini Dapat Pembaruan Android Pie, Cek Sekarang!


Keren! Berikut 7 Kata-kata Mutiara Maman Imanulhaq! "Tidak Boleh ada Kekerasan yang..."

Video Boomerang di WhatsApp memiliki durasi maksimal tujuh detik saja. Menurut WABetaInfo (10/8), nantinya fitur itu akan terdapat di panel Video Type. Di bagian ini, pengguna juga bisa mengirimkan video Boomerang ke orang lain. Pengguna juga bisa mengunggah video boomerang itu di status mereka.

Selama beberapa minggu terakhir, WhatsApp tengah bekerja untuk memaksimalkan fitur ini sebelum akhirnya rilis secara massal. Sampai saat ini pun belum diketahui kapan WhatsApp resmi menghadirkan fitur ini.

Berkaca dari beberapa fitur yang pernah rilis sebelumnya, update fitur ini pertama kali akan hadir untuk perangkat iOS. Barulah kemudian perangkat Android akan menerima update serupa.

Sebelum ini, WhatsApp akhirnya memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk terhubung dengan WhatsApp Web. Pengguna WhatsApp tetap akan bisa mengakses WhatsApp Web meski smartphone mereka sedang tidak terhubung ke internet.

Samsung Bakal Rilis Galaxy M20s yang Punya Baterai 6.000 mAh

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu