logo


Smartphone Murah dari Xiaomi Ini Dapat Pembaruan Android Pie, Cek Sekarang!

Pembaruan ini sedang berjalan dan akan membutuhkan waktu untuk sampai ke smartphone yang dituju.

10 Agustus 2019 13:26 WIB

Redmi Y2
Redmi Y2 bgr.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Xiaomi telah menggulirkan pembaruan sistem operasi untuk perangkat miliknya. Update Android Pie ini akan menyambangi sub-brand mereka, yakni Redmi Y2.

Perlu diketahui bahwa pembaruan ini sedang berada dalam perjalanan, dan kemungkinan membutuhkan waktu beberapa hari untuk bisa sampai ke seluruh pengguna Redmi Y2.

Dengan ukuran yang sangat besar, yakni 1.4 GB. Selain menghadirkan Android Pie, pembaruan ini juga membawakan fitur baru, salah satunya ialah dukungan untuk mengunci kontak Google.


Pilih Samsung, Xiaomi Rela Tinggalkan Sony demi Sensor Kamera Baru

Pembaruan ini juga memberikan dukungan untuk membuka layar beranda dengan sensor sidik jari, jam layar kunci yang nantinya bisa kalain sesuaikan dengan menggunakan menu Settings >> Lock Screen & Password >> Advanced Setting.

Sejumlah masalah yang terdapat didalam Redmi Y2 sebelumnya seperti Volume Media yang tak bisa dipulihkan, kontak yang didalam kartu SIM tidak bisa dihapus, kini semua masalah tersebut sudah teratasi dengan adanya pembaruan tersebut.

Ada juga perbaikan pada Hand free call duration pada Redmi Y2 yang sebelumnya tidak bisa tampil dengan benar didalam Game Turbo, serta ditambah dengan adanya peningkatan sinkronisasi yang ada didalamnya.

Nah bagi anda pengguna Redmi Y2 ini, maka silahkan cek pembaruan OS ini didalam menu pengaturan. Jika masih belum tersedia maka tunggu saja, jika sudah terdapat update maka silahkan cari sambungan Wifi untuk mulai memperbaruinya.

Samsung Bakal Rilis Galaxy M20s yang Punya Baterai 6.000 mAh

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu